Breaking News:

Ramadan Penuh Cinta SCTV

Ini Dia Deretan Program Ramadan Penuh Cinta SCTV, Deddy Mizwar di 'Para Pencari Tuhan' Jadi Andalan

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1442 H, SCTV menyiapkan sejumlah program terbaik guna menemani ibadah pemirsa setia di rumah.

Penulis: Shania Septiana | Editor: Hermawan Aksan
Ini Dia Deretan Program Ramadan Penuh Cinta SCTV, Deddy Mizwar di 'Para Pencari Tuhan' Jadi Andalan
Istimewa
Program Ramadan Penuh Cinta SCTV

Laporan wartawan Tribun Jabar, Shania Septiana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1442 H, SCTV menyiapkan sejumlah program terbaik guna menemani ibadah pemirsa setia di rumah.

Mengusung tema "Ramadan Penuh Cinta", SCTV siap menyajikan tontonan yang juga bisa menjadi tuntunan bagi pemirsa.

Sedikitnya, ada tiga tema besar program-program SCTV untuk menemani SCTV Fever dari sahur hingga berbuka.

Baca juga: Thalita Latief Menderita karena KDRT, Sebut Dennis Lyla Tempramental, Dagu Berdarah, Gigi Patah

Baca juga: Razia Narkoba dan Tahanan Lesbian di Rutan Perempuan Bandung, Petugas Temukan Parfum dan Cutter

Hal tersebut disampaikan Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV saat konferensi pers program Ramadan SCTV yang dihelat secara virtual, Senin (5/4/2021).

"Tahun ini kalau boleh kita bagi dalam tiga bagian, pertama program drama, program kedua dakwah, program ketiga adalah news dan campaign. Di luar itu program-program reguler juga tetap tayang, tentunya dibalut dengan nuansa Ramadan," kata Banardi.

Untuk program drama, akan ada tiga tayangan sinetron religi yang hadir sepanjang Ramadan 2021, yakni Para Pencari Tuhan Jilid 14, Rumah Bidadari, dan Magic Tasbih.

"Para Pencari Tuhan jilid 14 ini andalan kami setelah 14 kali Ramadan sejak tahun 2007 hampir tidak pernah absen. Tahun ini kita hadir lagi dengan tagline 'Ingat Mati Bro' akan hadir di slot sahur," ujarnya.

Setiap Ramadan, tidak dimungkiri pemirsa SCTV begitu setia menantikan sosok Bang Jack (Deddy Mizwar) dalam sinetron Para Pencari Tuhan saat waktu sahur.

Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV saat konferensi pers program Ramadan SCTV yang dihelat secara virtual, Senin (5/4/2021).
Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV saat konferensi pers program Ramadan SCTV yang dihelat secara virtual, Senin (5/4/2021). (Istimewa)

Pada Ramadan 1442 H ini sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 "Ingat Mati Bro" hadir dengan kemasan alur cerita yang lebih segar dari sebelumnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved