Breaking News:

13 Cewek Ini Diamankan dari Satu Tempat Karaoke yang Nekat Buka Saat Pandemi Covid-19

Sedikitnya 13 wanita diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia Satpol PP Kabupaten Cianjur

istimewa
13 Cewek Ini Diamankan dari Satu Tempat Karaoke yang Nekat Buka Saat Pandemi Covid-19 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sedikitnya 13 wanita diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia Satpol PP Kabupaten Cianjur di sebuah karaoke yang nekat buka saat Pandemi Covid-19, Sabtu (27/3/2021).

Operasi Pekat tersebut digelar mulai Jumat (26/3/2021) malam hingga Sabtu (27/3/2021) dini hari.

Petugas tidak hanya menyisir hotel dan penginapan bahkan ada Tempat Hiburan Malam (THM) berupa kafe tempat karaoke yang nekat buka di tengah pandemi Covid-19.

"Ke 13 perempuan tersebut diamankan hotel, penginapan dan kafe karaoke diwilayah Kecamatan Cianjur, Karangtengah, dan Sukaluyu," kata Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP dan Damkar Kabupaten Cianjur, Severianus Triono Retno Juniswara usai kegiatan, Sabtu (27/3/2021).

Baca juga: Bripka Asep Hermawan Raih Gelar S2 dan S3 Bersamaan, Didukung Pimpinan Meski KKL di Korsel

Triono mengatakan, mereka yang diamankan terlebih dahulu di BAP di kantor Satpol PP Kabupaten Cianjur. "Setelah di BAP jadi ketahuan mana yang PSK mana yang bukan PSK. Jadi nantinya para PSK tersebut dikirim ke panti rehabilitasi," ujarnya.

Kepala Bidang Penegak perda Tribumtranmas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Cianjur, Tulus Budiyono, mengatakan, petugas yang awalnya menyasar hotel melati serta penginapan langsung medatangi tempat karaoke di Kecamatan Karangtengah dan Sukaluyu yang masih buka tersebut.

"Iya ada tempat karaoke yang nekad masih buka di tengah pandemi ini. Padahal larangan buka masih berlaku. Selain itu hal ini juga menjelang bulan ramadhan sehingga harus tutup," ujarnya.

Menurut Tulus, tempat karaoke tersebut langsung diminta untuk ditutup. "Mereka ke 13 perempuan yang diamankan tersebut, langsung dikirim ke panti rehabilitasi milik pemprov Jabar yang ada di Sukabumi untuk mendapat pembinaan," katanya.

Baca juga: Akhirnya, Prilly Latuconsina Umumkan Punya Pacar? Siapa Sosok Pria itu, Apakah dari Kalangan Artis?

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved