Breaking News:

Suami di Cianjur Terjun ke Sungai yang Berarus Deras usai Temui Anak dan Istri, Ada Apa?

Lokasi Andi loncat ke Sungai berada di Kampung Pataruman RT 03/11, Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur.

ist
Andi Sugandi (26) warga Kampung Lio RT 01/02, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, tiba-tiba loncat ke sungai saat arus Sungai Cianjur deras karena turun hujan, Senin (15/3/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Andi Sugandi (26) warga Kampung Lio RT 01/02, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, tiba-tiba loncat ke sungai saat arus Sungai Cianjur deras karena turun hujan, Senin (15/3/2021) sekitar pukul 23:00 WIB.

Alasan ia loncat ke Sungai Cianjur masih dalam penyelidikan.

Sementara, Andi hingga kini belum ditemukan.

Lokasi Andi loncat ke Sungai berada di Kampung Pataruman RT 03/11, Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur.

Petugas piket BPBD Kabupaten Cianjur Wahyu dan Adit yang menerima laporan mengatakan, kronologi kejadian sebelumnya Andi pulang bersama temannya ke tempat kosan dan menemui istri dan anaknya.

"Setelah itu korban membuka pakaian dan pergi ke belakang rumah samping sungai Cianjur. Dalam keadaan hujan deras korban loncat ke sungai," kata Wahyu, Selasa (16/3/2021).

Keluarga korban lalu melaporkan ke pihak RT setempat dan melaporkan ke Polsek Cianjur serta Pemadam Kebakaran dan BPBD Kabupaten Cianjur.

"Setelah mengetahui kejadian tersebut petugas piket dari BPBD langsung menuju lokasi kejadian. Dikarenakan kondisi sudah malam, hujan dan licin akhirnya kami bersama polsek memutuskan untuk pencarian dilanjutkan pagi hari ini," kata Wahyu.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved