Breaking News:

Meski Pandemi, Produk Kosmetik Masih Menjadi Produk yang Banyak Diminati

Dunia digital marketing dan sosial media sebagai salah satu alat promo produk mereka. Karena bagaimanapun produk kecantikan merupakan kebutuhan

istimewa

TRIBUNJABAR.ID,- Saat krisis pandemi seperti saat ini yang berakibat hampir semua pusat pembelanjaan mengalami penurunan omset bahkan ada yang tutup tentunya juga berdampak pada produk yang dijual di pusat pembelanjaan tersebut. Bahkan produk kecantikan juga mengalami pengaruh penjualan offline yang mengalami penurunan.

Namun hal tersebut ternyata disikapi dengan positif oleh para produsen, yang sudah mulai melirih dunia digital marketing dan sosial media sebagai salah satu alat promo produk mereka. Karena bagaimanapun produk kecantikan merupakan kebutuhan bagi semua wanita modern. "Beauty adalah pasar yang sangat potensial, karena tiap wanita punya keinginan untuk tampil menarik. Kita optimis dengan masa depan produk kecantikan, bahkan jangka kedepan masih sangat bagus,” ujar Elmi Susilowati yang merupakan salah satu founder dlccosmetics.

Hal yang sama juga disampaikan oleh founder lain Diah Rahmawati dan Inneke Irawati yang yakin produk kecantikan meski di saat covid 19 ini banyak sekali hambatan dan tantangan, namun masih bagus pasar dan peminatnya. Hal ini tidak lepas karena produk dlcosmetics seperti whitening product, Whitening Hand & Body Lotion dan Hand & Body Serum dan juga face wash product terbukti berkualitas dan banyak disukai oleh wanita di Indonesia.

Saat ini banyak sekali konsumen yang berbelanja dengan menggunakan media online, baik dari toko online maupun dari media sosial serta ecommerse yang saat ini bertebaran di Internet. Begitu juga dengan produk dlccosmetics yang juga banyak melakukan promo melalui akun IG dlccosmetics yang juga memberikan informasi produk kecantikan yang sangat disukai oleh kaum wanita.
Jadi meski saat ini salon dan mal-mal yang menjadi pusat penjualan produk kecantikan banyak yang tutup, namun dlccosmetics tetap menjadi salah satu icon produk kecantikan yang banyak disukai oleh wanita Indonesia. Bahkan yang membanggakan reseller @dlccosme sudah ada di seluruh Indonesia.

Memang di masa pandemi, dimana banyak orang mengurangi kegiatan keluar rumah, cara digital marketing dengan promo melalui Media sosial dan ecommerse merupakan salah satu metode ampuh untuk memasarkan produk. Hal ini karena banyak orang yang hanya tinggal dirumah dan memegang Smartphone sebagai teman dirumah, serta mereka kini banyak berbelanja produk melalui media online, tak terkecuali berbelanja produk kecantikan.

Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved