Breaking News:

Kisah Kopka Ade Casmita

VIDEO-Danrem dan Dandim Sempat Rayakan Ulang Tahun Putri Kedua Kopka Ade Sebelum Dibawa Ke RSPAD

Kopka Ade Casmita dan keluarga menyempatkan waktu untuk merayakan ulang tahun Adelia Puteri Fathiatul Jamila puteri kedua Kopka Ade.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Teguh Kurnia

Laporan Kontributor TribunJabar.id, Irvan Maulana

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Sebelum dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Kopka Ade Casmita dan keluarga beserta Danrem 063 Sunan Gunung Djati Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono beserta jajarannya menyempatkan waktu untuk merayakan ulang tahun Adelia Puteri Fathiatul Jamila puteri kedua Kopka Ade.

Dihadapan Kopka Ade beserta Dandim dan Danrem, Adel. Nama kecil Adelia Putri Fathiatul Jamilah meniup lilin dengan isak tangis tanda haru, begitu pula sang ayah Kopka Ade yang saat itu mendapat giliran pertama disuapi kue ulang tahun putri keduanya tersebut.

Adel mengaku ia sangat senang ulang tahunnya dirayakan bersama para perwira tinggi militer,

"Ada senengnya, ada sedihnya juga, sedihnya aku ulang tahun yang lain pada pergi, tapi tidak apa-apa karena kan buat kesembuhan ayah juga," papar Adel ketika diwawancara Tribun usai ulang tahun di kediaman nya, Kampung Dawuan Oncom, Desa Dawuan Kaler, Kabupaten Subang.

Masih dikatakan Adel, kesembuhan sang ayah merupakan kado terindah bagi dirinya,

"Kebetulan di rumah sisa aku sama dede aja, soalnya abang ikut temenin bunda di RSPAD buat bantu gotong ayah," imbuhnya.

Adel bersama sang adik tak ikut karena dirinya masih sekolah online,

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved