Breaking News:

GoFood Hadirkan Promo Kuliner Tradisional Bandung hingga 30 Persen

GoFood menggelar Promo Kuliner Tradisional Bandung dengan menggandeng 340 Mitra Usaha GoFood khas kuliner Bandung.

Tangkapan layar
GoFood menggelar Promo Kuliner Tradisional Bandung dengan menggandeng 340 Mitra Usaha GoFood khas kuliner Bandung. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kota Bandung masuk dalam peringkat ketujuh sebagai kota dengan makanan tradisional terbaik di dunia pada Februari 2021. 

Sebagai layanan pesan antarmakanan, GoFood menjadi destinasi bagi pelanggan untuk mengeksplorasi lebih dari 20 juta item menu makanan dan minuman di seluruh Indonesia, sesuai dengan kegemaran pelanggan. 

Melalui semangat ini, GoFood menggelar Promo Kuliner Tradisional Bandung dengan menggandeng 340 Mitra Usaha GoFood khas kuliner Bandung.

Jenis makanan tradisional yang ikut bergabung di antaranya Batagor Riri, Cendol Elizabeth, Seblak Ramdhan, Lotek Paranti,  Cuanki dan Batagor Serayu. 

Promo ini digelar pada 12-31 Maret 2021. Potongan harga yang diberikan hingga 30 persen.

District Head Gojek Bandung, Cut Emyra Fadhila, turut bangga atas pengakuan dunia internasional atas kuliner Kota Bandung yang meraih predikat salah satu makanan tradisional terbaik di dunia. 

"Kebanggaan ini sebagai wujud apresiasi kami kepada para ribuan Mitra Usaha GoFood yang selama ini telah ikut serta melestarikan beragam kuliner tradisional  Bandung," ujar Cut Emyra saat jumpa pers virtual, Jumat (12/3/2021).

Melalui layanan pesan antar-makanan, ragam kuliner tradisional ini lebih mudah dinikmati, tidak hanya oleh warga Bandung, bahkan oleh wisatawan kuliner yang berkunjung ke Kota Bandung.

(Darikiri) Kadis Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kota Bandung; Atet Dedi Handiman, Kadis Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, Kusmana Hartadji; Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, dan Mitra Usaha GoFood Batagor Riri, Christian Arianto, saat jumpa pers virtual, Jumat (12/3/2021).
(Darikiri) Kadis Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kota Bandung; Atet Dedi Handiman, Kadis Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, Kusmana Hartadji; Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, dan Mitra Usaha GoFood Batagor Riri, Christian Arianto, saat jumpa pers virtual, Jumat (12/3/2021). (Tangkapan layar)

"GoFood memudahkan pembeli dari offline ke online dan mendukung perubahan tersebut. Sebanyak 73 persen UMKM Kota Bandung bergabung ke GoFood sejak Maret tahun lalu," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved