Breaking News:

Persib Bandung

Begini Suasana Ruang Ganti Persib Bandung di Tengah Isu Adanya Pemain-pemain yang Akan Masuk

Bursa transfer pemain di Liga Indonesia kembali menggeliat seusai PSSI mengantongi izin untuk menggelar Piala Menpora 2021.

Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts pada latihan hari ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (3/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bursa transfer pemain di Liga Indonesia kembali menggeliat seusai PSSI mengantongi izin untuk menggelar Piala Menpora 2021.

Banyak klub yang mulai melakukan perekrutan pemain baru untuk mempersiapkan tim agar maksimal di turnamen pramusim tersebut.

Namun, mereka juga melepas pemain agar ada slot untuk diisi pemain baru.

Persib Bandung menjadi tim yang cukup banyak dirumorkan untuk mendatangkan pemain baru seusai melepas enam penggawa lamanya.

Nama-nama itu adalah Ferdinand Sinaga, Rizky Pellu, Ezra Walian, hingga Stefano Lilipaly yang dikabarkan akan merapat ke tim berjuluk Maung Bandung. Lilipaly dikabarkan enggan menandatangani kontrak baru yang disodorkan Bali United.

Baca juga: Daftar Lengkap Biaya Administrasi Bank Pelat Merah yang Bikin Tabungan Anda Berkurang Setiap Bulan

Baca juga: Cerita Selebgram Dinda Shafay Alami Pelecehan, Pintu Toilet Tiba-tiba Didobrak dari Luar

Ezra Walian berduel dengan Dedi Kusnandar, saat Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019)
Ezra Walian berduel dengan Dedi Kusnandar, saat Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, banyaknya rumor yang beredar di luar sana tidak membuat panas ruang ganti timnya.

"Tidak. Jika ingin berada di sepak bola profesional, pemain harus bisa hidup berdampingan dengan era modern seperti sekarang yang segalanya berkaitan dengan internet," ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: KRONOLOGI Bos Lecehkan Sekretaris, Ngaku Bisa Meramal dan Ajak Mandi Bareng untuk Buka Aura

Pemain Bali United Stefano Lilipaly berhadapan dengan pemain Persib Bandung Henhen, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (26/7/2019)
Pemain Bali United Stefano Lilipaly berhadapan dengan pemain Persib Bandung Henhen, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (26/7/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Sampai saat ini, Robert pun memastikan suasana ruang ganti masih sangat kondusif.

Bisa dilihat dari antusias para pemain ketika berada dalam sesi latihan.

Saat ini, baru ada satu "pemain baru" yang menghiasi daftar pemain Persib. Dia adalah Achmad Jufriyanto yang di Liga 1 2020 dipinjamkan ke Bhayangkara FC.

Daftar pemain keluar:

1. Zulham Zamrun

2. Fabiano Beltrame

3. Ghozali Siregar

4. Beni Oktovianto

5. Kim Jeffrey Kurniawan

6. Geoffrey CAstillion (pinjaman). 

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved