Breaking News:

Ikatan Cinta

Cerita Fiersa Besari Disuruh Mertua Kirim DM ke Glenca Chysara, Pemain Ikatan Cinta Ini Minta Maaf

Fiersa Besari disuruh oleh mertuanya mengirim pesan ke Glenca Chysara. Pemeran Elsa di Ikatan Cinta ini sampai minta maaf.

Penulis: Shania Septiana | Editor: taufik ismail
Tangkapan Layar DM Fiersa Besari
Tangkapan Layar DM Fiersa Besari dan Glenca Chysara. 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Sinetron Ikatan Cinta yang sedang naik daun ramai jadi bahan perbincangan masyarakat Indonesia.

Sinetron Ikatan Cinta pun populer di kalangan artis bahkan hingga ke keluarga artis tersebut.

Donna Agnesia istri Darius Synathria, Zaskia Sungkar, sampai ibunda Inul Daratista menyukai Ikatan Cinta.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 27 Februari, Al Buat Papa Surya Ketakutan, Gimana Andin?

Baca juga: Baju Amanda Manopo Andin Ikatan Cinta di Foto Keluarga, Harganya Rp 9 Juta, Bagaimana Dress Putih?

Salah satu anggota keluarga selebritas yang larut dalam kisah cinta Andin dan Aldebaran yaitu mertua dari penulis sekaligus musikus Fiersa Besari.

Fiersa Besari yang cukup aktif di media sosial Twitter, menceritakan sinetron Ikatan Cinta memiliki alur yang cukup rumit.

Hal tersebut Fiersa posting melalui akun Twitternya ketika sedang menemani mertuanya menonton Ikatan Cinta.

Fiersa Besari menyebutkan bahwa sinetron Ikatan Cinta rumit dan mengalahkan serial Netflix.

Fiersa Besari (kiri) mengamati Tim Pembela Yoga PHB (kanan) dan Ruly Cikapundung yang sedang memberikan pembelaan dalam Pengadilan Musik DCDC edisi ke-31 yang digelar di Kantinnasion Rumah The Panas Dalam, Jalan Ambon No. 8A, Bandung, Kamis (21/3/2019) malam.
Fiersa Besari (kiri) mengamati Tim Pembela Yoga PHB (kanan) dan Ruly Cikapundung yang sedang memberikan pembelaan dalam Pengadilan Musik DCDC edisi ke-31 yang digelar di Kantinnasion Rumah The Panas Dalam, Jalan Ambon No. 8A, Bandung, Kamis (21/3/2019) malam. (Tribun Jabar/Kemal Setia Permana)

"Nemenin mertua nonton Ikatan Cinta. Jadi, Nino mantan suaminya Andin. Nino nikah sama Elsa. Elsa adik tirinya Andin. Andin punya anak meninggal, padahal enggak. Anak tersebut bernama Reyna. Reyna kemudian diadopsi sama Aldebaran. Rumit banget anj**, kalah serial netflik Dark," cuit Fiersa Besari.

Tak sampai disitu, Fiersa Besari juga mengirimkan pesan kepada Glenca Chysara salah satu pemain Ikatan Cinta yang berperan sebagai Elsa.

"Waktu mertua tahu saya follow-follow-an sama pemeran Elsa, saya sampai disuruh nyampein pesan. Ya Allah kirain kenapa ampe kesel banget," tutur Fiersa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved