Breaking News:

Polres Subang Berhasil Mengungkap Dua Pelaku Curanmor dan Dua Pencuri Ponsel

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto mengatakan kasus pencurian dan pemberatan dilakukan oleh dua orang pelaku.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ Irvan Maulana
Polres Subang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dan pemberatan, serta pencurian kendaraan bermotor (curanmor). 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Polres Subang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan, serta pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Ditemui di Mapolres Subang, Jumat (26/2/2021), Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto mengatakan kasus pencurian dan pemberatan dilakukan oleh dua orang pelaku.

"Pelaku berinisial YS (19) dan AZ (19) kedua pelaku tertangkap usai transaksi di dekat mini marekt daerah Purwadadi Subang, barang bukti yang kita amankan berupa empat unit smartphone hasil curian pelaku," ujar Kapolres, Jumat (26/2/2021).

Sementara untuk pelaku curanmor, dikatakan Kapolres, pihaknya berhasil mengamankan dua pelaku yakni OBH (34) dan AH (37) "Pelaku diamankan dengan barang bukti dua unit kendaraan, berupa sepeda motor Yamaha Jupiter dan satu uni Yamaha Vega ZR," ujarnya.

Sementara diterangkan Kapolres delik sangkaan bagi pelaku curanmor Pasal 363 KUHP tentang tindak pindana pencurian dan pemberatan.

Untuk pelaku lain, pencurian dan pemberatan dengan barang bukti empat unit smartphone Kapolres mengatakan, Delik sangkaan masih dengan pasal yang sama,.

"Masih pasal 363 KUHP ayat 1, ke-3 dan ke-4 tentang pencurian dan pemberatan," pungkasnya.

Baca juga: Jadi Salah Satu Solusi, Hamparan Eceng Gondok di Cirata akan Dijadikan Pupuk

Baca juga: DIBUKA Lowongan Kerja BUMN Terbaru di Bank Mandiri untuk Lulusan SMA/SMK hingga S1, Daftar di Sini

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved