Breaking News:

VIDEO-Heboh, di Acara Pernikahannya, Pengantin Wanita ini Unjuk Kebolehan Main Drum

Mempelai wanita tiba-tiba saja naik ke atas panggung. Sejumlah penonton nampak kebingungan dan bertanya-tanya untuk apa mempelai wanita

CUACA panas terik pada Minggu (21/2) tak cukup menyurutkan langkah para tamu untuk menghadiri sebuah undangan pernikahan di Kampung Babakan Mekar, Kelurahan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung

Penulis: Kemal Setia Permana

SEPERTI
pernikahan pada umumnya, para tamu yang tiba di tempat pesta pernikahan diminta untuk mengisi daftar tamu, diberi asesoris oleh pagar ayu dan seterusnya menyalami penganten lalu dipersilahkan menyantap hidangan yang sudah disiapkan.

Awalnya prosesi ini berjalan normal sebagaimana biasa. Suasana sedikit berubah lebih meriah ketika sejumlah pengisi acara hiburan mulai naik panggung dan mendendangkan lagu-lagu pop lawas dalam iringan sebuah band lokal.

Satu dua band didaulat menampilkan lagu-lagu yang sudah dipersiapkan yang rata-rata membawakan kaver lagu-lagu Koes Plus dan The Beatles. Suasana memang menjadi meriah, namun belum semeriah ketika suatu ketika peristiwa heboh ini kemudian terjadi.

Dalam satu kesempatan, mempelai wanita tiba-tiba saja naik ke atas panggung. Sejumlah penonton nampak kebingungan dan bertanya-tanya untuk apa mempelai wanita yang bernama Yuvi Diana Septiani ini naik ke panggung.

Sejenak para penonton merasa penasaran, namun lama-kelamaan rasa penasaran mereka terjawab tuntas ketika pengantin wanita itu duduk di belakang drum, kemudian mulai menabuh drum dengan asyik dan nampak dihayati. Tak sekedar bermain drum, Yuvi bahkan juga bernyanyi disaat yang bersamaan itu.

Kejadian inilah yang membuat suasana bertambah heboh dan meriah. Sejumlah tamu undangan merangsek ke depan untuk mengabadikan peristiwa langka dan unik ini melalui kamera ponsel pintar mereka. Bahkan ada juga yang berdendang ria dengan gerakan patah-patah yang mengikuti hentakan pukulan-pukulan drum oleh tangan Yuvi.

"Keren ini mah, penganten wanita nge-drum malah sambil nyanyi," ujar seorang tamu yang terus mengabadikan peristiwa itu melalui ponselnya.

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved