Breaking News:

Pembunuhan

VIDEO-Empat Tersangka Pembunuhan di Cimanggung Memeragakan Aksinya Hingga Korban Tewas Ditusuk

Dalam rekonstruksi ini, diperagakan bahwa korban yang mengendarai RX-King sempat menabrak satu orang wanita, kemudian terjadilah penusukan

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Empat tersangka kasus pembunuhan di Jalan Raya Cimanggung, Dusun Manabaya, RT 4/7, Desa Sindangpakuwon, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, memperagakan aksinya saat polisi menggelar rekonstruksi di Mapolres Sumedang, Senin (22/2/2021), siang.

Keempat tersangka pembunuhan itu yakni Wisnu alias Black, AR alias Tile, DS alias Komeng, dan N Alias Ute. Sedangkan, untuk korban dalam rekonstruksi ini digantikan oleh peran pengganti.

"Hari ini kita melaksanakan rekonstruksi untuk perkara pembunuhan yang terjadi di daerah Cimanggung," ujar Kasatreskrim Polres Sumedang, AKP Yanto Selamet di Mapolres Sumedang.

Dalam rekonstruksi ini, kasus pembunuhan tersebut semakin terang benderang. Pasalnya, aktor utama dalam pembunuhan ini yakni Wisnu memang melakukan penusukan terhadap korban bernama Karta Gunawan. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Cimanggung, Korban Ternyata sempat Tabrak Wanita sebelum Ditusuk
Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Seli Andina Miranti
Video production: Dicky Fadiar Djuhud
Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved