Breaking News:

Ulang Tahun ke-21, Tribun Jabar Berikan Apresiasi pada Pemkot Bandung dan DPRD Kota Bandung

Apresiasi tersebut diberikan kepada Pemerintah Kota Bandung dan DPRD Kota Bandung dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-21 Tribun Jabar.

Tribun Jabar/ Tiah SM
Pemimpin Redaksi Tribun Jabar, Adi Sasono, didampingi Pimpinan Perusahaan Tribun Jabar Rahmi Kasya memberikan apresiasi pada Pemkot Bandung dan DPRD Kota Bandung, Jumat (19/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar , Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung  mendapat apresiasi dari Tribun Jabar terkait penanganan Covid-19 di Kota Bandung. 

Apresiasi tersebut diberikan kepada Pemerintah Kota Bandung dan DPRD Kota Bandung dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-21 Tribun Jabar.

Selain itu, Tribun Jabar juga memberikan penghargaan kepada DPRD Kota Bandung atas keterbukaan informasi publik.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan Tribun Jabar kepada Pemkot Bandung khususnya dalam mengelola persoalan Covid-19 di Kota Bandung.

“Alhamdulillah, Mang Oded mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan memberikan penilaian kepada kami khususnya dalam mengelola persoalan Covid-19," ujar Oded saat menerima Plakat penghargaan daru Pemimpin Redaksi Tribun Jabar Adi Sasono di Pendopo, Jumat (19/2/2021)

Oded mengatakan, penanganan Covid-19 di Kota Bandung ini tidak lepas dari dukungan, kerja sama dan kolaborasi yang solid di antara Pemkot Bandung, Forkopimda, DPRD, TNI, Polri, SKPD, dan juga masyarakat, sehingga persoalan Covid-19 di Kota Bandung dapat ditangani dengan baik. 

“Penanganan Covid-19 di Kota Bandung ini sangat luar biasa dengan dinamika yang sangat tinggi. Alhamdulillah berkat kerja sama, guyub, dan solidnya Forkopimda di Kota Bandung bisa menangani masalah ini dengan baik," ujarnya.

Baca juga: Tegas, Satgas Covid-19 Indramayu Akan Evakuasi Pasien Positif yang Tak Disiplin saat Isolasi Mandiri

Oded mengatakan, apresiasi ini harus bisa menjadi inspirasi dan memotivasi Pemkot Bandung untuk terus berjuang melawan Covid-19.

“Terima kasih kepada Tribun Jabar. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi buat kami untuk lebih bertanggung jawab lagi dalam penanganan covid-19 di Kota Bandung,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Tiah SM
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved