Breaking News:

Vaksinasi di Sumedang

VIDEO Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua, Bupati Sumedang: Tidak Sakit, Tidak Ada Gejala Apa Pun

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menjalani penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap 2 di Puskesmas Situ, Sumedang, Jumat (12/2/2021).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menjalani penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap 2 di Puskesmas Situ, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jumat (12/2/2021).

Selain Bupati, Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan, Dandim 0610, Kapolres Sumedang, Ketua TP PKK, Sekda, Asisten Administrasi, Tokoh Agama, dan Detasemen Polisi Militer juga turut menjalani penyuntikan Vaksin tahap 2 tersebut.

Dony mengatakan, pada penyuntikan Vaksin Covid-19 ini pihaknya tetap tidak merasakan gejala apa pun sehingga pihaknya meminta agar masyarakat juga nantinya harus siap untuk disuntik vaksin.

Baca juga: Akibat Curah Hujan Tinggi, Dinding SD di Pangandaran Tertimpa Longsoran Tebing 4 Meter

Baca juga: Jangan Kaget Lihat Foto Wanita Cantik Ini, Dia Adalah Anjali, Anak Kecil di Film Kuch Kuch Hota Hai

"Hari ini penyuntikan vaksin tahap dua, Alhamdulillah lancar semuanya, kemudian tidak sakit, tidak ada gejala apa pun," ujarnya saat ditemui seusai penyuntikan vaksin di Puskesmas Situ, Sumedang.

Untuk penyuntikan vaksin kepada masyarakat, kata Dony, rencananya akan dilaksanakan pada Maret 2021 mendatang, sehingga masyarakat harus siap demi menekan penyebaran Virus Corona di Sumdang.

"Harus siap semuanya, ini cara kita untuk menekan penyebaran Covid-19 karena kita bisa memiliki kekebalan imun, sehingga bisa terhindar dari Covid-19," kata Dony.

Menurutnya, penyuntikan vaksin ini merupakan ikhtiar agar masayarat terhindar dari Virus Corona dan diharapkan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

Halaman
12
Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved