Breaking News:

VIDEO Libur Imlek, Pantai Citepus Palabuhanratu Sepi Pengunjung

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, M Rizal Jalaludin TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Di hari libur Imlek tahun 2021, tempat wisata Pantai Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sepi pengunjung, Jumat (12/2/2021).

Pantauan Tribunjabar.id, dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.20 WIB, wisatawan yang datang ke RTH Pantai Citepus sangat minim.

"Untuk di hari libur imlek untuk sementara ini mungkin keadaan pariwisata di wilayah desa Citepus khususnya Ruang Terbuka Hijau Pantai Citepus tidak ada peningkatan atau sepi dikarenakan ada program dari pemerintah program PPKM," ujar Ketua Karang Taruna Desa Citepus Herlan Hendiansyah kepada wartawan.

Baca juga: Libur Imlek, Sebanyak 146.889 Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

Pihaknya berharap, Covid-19 segera berakhir, sehingga kunjungan wisata ke RTH Pantai Citepus kembali meningkat.

"Harapan saya kedepan mungkin mudah-mudahan dengan adanya Covid-19 atau kegiatan PPKM ini saya berharap cepat tidak ada dan masyarakat pun bisa beraktivitas seperti biasa," katanya.

Tak hanya di RTH Pantai Citepus yang sepi pengunjung, pantauan Tribunjabar.id mulai dari Puncak Darma Geopark, Pantai Loji, Istana Presiden, Kebon Kalapa, Karang Hawu, Cibangban, hingga pantai Cikembang juga sepi pengujung.

Baca juga: ALHAMDULILLAH Sampai di Bulan Rajab 1442 H, Baca Dalil Hadis Nabi dan 6 Keutamaan Amalannya

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Libur Imlek, Pantai Citepus Palabuhanratu Sepi Pengunjung, https://jabar.tribunnews.com/2021/02/12/video-libur-imlek-pantai-citepus-palabuhanratu-sepi-pengunjung.
Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: Ichsan
Video Editor: Wahyudi Utomo

Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved