Breaking News:

Kecelakaan Maut

UPDATE Truk Terguling Timpa Pengendara Motor, Korban Sudah Dievakuasi, Meninggal, Ini Identitasnya

Petugas akhirnya bisa mengevakuasi pengendara motor yang tertimpa truk fuso yang terguling di Jatinangor, Sumedang.

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: taufik ismail
Istimewa
Satu unit mobil truk fuso terguling setelah mengalami rem blong di Jalan Ir Soekarno, Dusun Cikuda, RT 3/8, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis (11/2/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah tertimpa truk Fuso yang terguling di Jalan Ir Soekarno, Dusun Cikuda, RT 3/8, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis (11/2/2021) pagi.

Pengendara motor itu diketahui merupakan penjual bakso.

Korban atas nama Nurholidin (41), warga RT 1/1, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Tragedi Keluarga Suami, Istri, Anak dan Cucu Tewas, Pelakunya Coba Bunuh Diri karena Takut Ditangkap

Diduga Berbuat Asusila di Gubuk Tengah Sawah Sepasang ABG Digerebek, Langsung Panik & Berpakaian

Kanit Laka Lantas Polres Sumedang, Iptu Adam Rohmat, mengatakan, kejadian tersebut terjadi setelah truk fuso dengan nomor polisi D 9601 AE itu melaju dari arah Sumedang menuju Bandung.

"Mobil itu dari atas arah Sumedang menuju Bandung, kemudian bertabrakan dulu dengan minibus warna putih," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Setelah itu, kata Adam, mobil itu oleng ke kiri dan menabrak motor Honda Vario yang dikemudikan Nurholidin (41) hingga akhirnya terguling ke arah kiri.

"Korban pengendara sepeda motor Vario meninggal dunia," kata Adam.

Sementara untuk sopir truk yang diketahui bernama Anwar (32) warga Kampung Rajawali, Kecamatan Rajeb, Kabupaten Tangerang itu hanya mengalami luka-luka.

"Jadi untuk korban kecelakaan hanya dua orang saja, yang pertama sopir truk itu sendiri, kemudian yang satunya lagi korban meninggal dunia pengguna sepeda motor Honda Vario," ucapnya.

Sebelumnya, anggota Unit Lalu Lintas Polsek Jatinangor, Bripka Ariya Nugraha mengatakan, kejadian tersebut bermula saat truk itu melaju dari arah Sumedang menuju Bandung dengan tujuan hendak mengirim baru bara ke Majalaya, Kabupaten Bandung.

"Di lokasi kejadian truk mengalami kecelakaan. Berdasarkan keterangan saksi, diduga ada pengendara sepeda motor yang tertimpa truk tersebut," ujarnya saat dihubungi.

Sementara untuk proses evakuasi mobil truk yang terguling, termasuk evakuasi pengendara motor yang tertimpa mobil itu, dilakukan oleh petugas gabungan dari TNI, Polri, dan Basarnas.

Anak Wakil Bupati Tewas Kecelakaan Maut, Warga Lihat Motor Ngebut Tabrak Avanza, Motor Ringsek

Gadis Manis Berlesung Pipit Ini Terpaksa Tak Mandi Sejak Mengungsi, Rela Disemprot Water Cannon

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved