Breaking News:

Gea Aulia Ajak Perempuan Tetap Waras Saat Menjadi Ibu, Dirikan Komunitas Keep Waras

Gea Aulia Gama (32) dikenal sebagai influencer asal Bandung yang namanya sudah tidak asing bagi para mama-mama yang aktif di media sosial.

Istimewa
Influencer asal Bandung, Gea Aulia, pendiri komunitas Keep Waras  

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gea Aulia Gama (32) dikenal sebagai influencer asal Bandung yang namanya sudah tidak asing bagi para mama-mama yang aktif di media sosial.

Gea Aulia aktif membagikan pengalamannya kepada pengikutnya di media sosial dengan membangun komunitas yang diberi nama Keep Waras pada 2020.

Ibu dari dua anak ini mengungkapkan bagaimana tidak mudahnya menjadi seorang ibu ketika menuntut diri sendiri untuk selalu sempurna.

Influencer kelahiran Bandung, 4 Mei 1989, ini mengatakan ia bisa menjalani kehidupannya kembali normal setelah berbagi pengalamannya bersama teman-teman virtualnya.

Lebih akrab disapa Mama Ge, ia memang senang menulis caption tentang berbagai masalah parenting di media sosialnya.

Pelawak Kiwil Ingin Rujuk dengan Semua Mantan, Istri Pertama Rohimah Kaget: Gue Enggak Mau

6 ATM di Kabupaten Garut Dibobol Maling dalam Sehari, Hari Ini Ada 1, Aksi Mereka Terekam CCTV

"Aku nyari kesibukan dengan membuat status menceritakan ketika anak tantrum, demam, karena background keluarga di bidang kesehatan," ujar Gea saat ditemui di Toko Siliwangi, Rabu (10/2/2021).

Alasan Gea bisa membentuk komunitas Keep Waras awalnya karena sempat terkena baby blues yang mengakibatkan dirinya depresi hingga ingin membunuh sang bayi.

"Aku ngerasa bosan hidup, selalu didampingi psikiater dan banyak sahabat online yang mengajak untuk keep waras," ujarnya.

Dari pengalaman yang dialami Gea, ia bertanya-tanya kenapa ia merasa capek dan titik kesalahan selalu bertumpu di seorang ibu.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved