Breaking News:

Wanita Buruh Ini Pergi Kerja Saat Subuh, di Tengah Jalan Dibegal, Motor Ditendang Diacungi Golok

Nia Sri Kurnia (26) warga Kampung Sindangsari RT 01 RW 06, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Ichsan
Thinkstock via Kompas.com
ilustrasi dibegal 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Nia Sri Kurnia (26) warga Kampung Sindangsari RT 01 RW 06, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, jadi korban begal.

Nia seorang buruh di sebuah PT di Kecamatan Cikembar itu dibegal saat di perjalanan untuk berangkat bekerja.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila mengatakan, pembegalan terjadi di Jalan raya Cikembar - Jampang tengah tepatnya di Kampung babakan, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, sekitar pukul 05.00 WIB, Selasa (2/2/2021) lalu.

"Saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh anggota Polsek Cikembar dan dibantu oleh Satreskrim Polres. Jadi pada saat kejadian itu, tidak ada saksi yang mengetahui," kata Rizka dalam keterangan yang diterima Tribunjabar.id, Minggu (7/2/2021).

Meski Pandemi, Penghasilan Penjual Bilor Ini Tetap Besar, Modal Rp 400 Ribu Bisa Dapat Rp 700 Ribu

"Kejadian berawal ketika korban sekitar pukul 04.30 WIB berangkat dari rumah menggunakan sepeda motor pergi bekerja, namun ditengah perjalanan tiba-tiba disalip oleh sepeda motor matic dan korban sempat berhenti dan di arah belakang ternyata ada sepeda motor juga yang berwarna hitam berhenti," katanya.

Rizka menjelaskan, begal tersebut menendang dan mengacungkan golok kepada korban.

"Salah satu penumpang sepeda motor (begal) di belakang menendang sepeda motor korban membuat korban terjatuh, kemudian salah satu penumpang mengacungkan sebilah golok lalu mengambil sepeda motor milik korban," terangnya.

Banjir Rob Makin Parah, Warga Pesisir Indramayu Pilih Mengungsi ke Rumah Kerabat

Selain motor korban raib, korban juga mengalami luka di bagian lutut sebelah kiri karena terjatuh setelah kendaraannya ditendang oleh begal.

"Terguda pelaku membawa kabur hasil curiannya kearah Pangleseran, kemudian korban melapor pel ke pihak Polsek Cikembar. Akibat dari kejadian itu korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp 15 juta," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved