Breaking News:

Tentang Uang Rp 100 Juta untuk Kudeta AHY, Ini Pengakuan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Mohamad Muraz, mengaku tidak mengetahui mengenai uang Rp 100 juta yang dialirkan ke setiap pengurus daerah.

Istimewa
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Mohamad Muraz 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi

TRIBUNJABAR.ID,SUKABUMI - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Mohamad Muraz, mengaku tidak mengetahui mengenai uang Rp 100 juta yang dialirkan ke setiap pengurus daerah untuk mengudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi ketua umum Partai Demokrat.

"Saya tidak tahu, bahkan DPC se-Jabar juga tidak mengetahui terkait uang senilai Rp 100 juta yang tengah ramai diperbincangkan saat ini," kata Mohamad Muraz saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (4/2/2021).

Penjelasan Agus Harimurti Yudhdoyono dan jajaran pengurus DPP pusat, menurut dia, sudah sangat jelas mengenai yang saat ini tengah ramai diperbincangkan.

"Bagi saya yang penting sampai saat ini belum ada pernyataan dari salah satu ketua DPD atau ketua DPC yang ingin menggelar musyawarah luar biasa," katanya.

Ia mengungkapkan, adanya isu kudeta ketua umum Partai Demokrat, itu dilakukan sejumlah kader yang sudah keluar sebagai kader Demokrat dan bukan pengurus DPP.

Tak Ada Kasus Perceraian di Kantor Pengadilan Agama Ciamis Sampai 11 Februari karena Hal Ini

Empat Orang Tewas di Dalam Bak, Awalnya Ada yang Pingsan, Begini Kronologinya

"Oknum itu lah yang membuat isu kudeta ini, yang sudah tidak aktif sebagai pengurus Partai Demokrat ini mencari dukungan dari oknum yang dekat dengan pemerintah," jelasnya.

Kronologi Ayah Tiri di Serang Ajak Anak Saksikan Adegan Dewasa dengan Istri, Kemudian Dihamili

Mantan Wali Kota Sukabumi itu menungkapkan, hingga saat ini semua DPC tidak ada yang akan menggelar musyawarah luar biasa. Artinya semua DPC se-Indonesia hingga saat ini masih mendukung penuh kepemimpinan AHY.

"Tidak ada konflik internal di dalam kepengurusan DPP pusat maupun di daerah. Bahkan semua kader masih mendukung penuh AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat," ucapnya. (*)

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved