Breaking News:

Jenazah Pasien Covid-19 Tertukar, Keluarga Emosi dan Pukul Petugas, Akhirnya Ditangkap Polisi

Penyebabnya, keluarga korban merasa pemakaman ayah mereka berbelit-belit dan dua kali didahului pemakaman pasien lain atau molor.

Editor: Ravianto
WARTAKOTA/Henry Lopulalan
Ilustrasi pemakaman jenazah Covid-19. Kasus jenazah pasien covid-19 yang tertukar berujung kepada pemukulan petugas oleh pihak keluarga, terjadi di Malang, Jawa Timur. 

TRIBUNJABAR.ID, MALANG - Kasus Jenazah Pasien Covid-19 Tertukar berujung kepada pemukulan petugas oleh pihak keluarga, terjadi di Malang, Jawa Timur.

Sebelum Jenazah Pasien Covid-19 Tertukar dan terjadi pemukulan, sempat terjadi ketegangan antara keluarga korban dan petugas.

Penyebabnya, keluarga korban merasa pemakaman ayah mereka berbelit-belit dan dua kali didahului pemakaman pasien lain atau molor.

Kesalahan bermula saat petugas Public Safety Center (PSC) Kota Malang yang bertugas memakamkan jenazah pasien Covid-19 melakukan kesalahan, saat membawa peti dari Rumah Sakit Umum Daerah Saiful Anwar (RSSA).

MNH, anak dari pasien Covid-19 yang meninggal itu, mengaku kecewa mendapati peti jenazah ayahnya tertukar dengan orang lain.

PESAN TERAKHIR Kang Pipit Aktor Preman Pensiun, Sempat Beri Kabar Akan Pulang ke Rancaekek

Tadi Malam Ada Dentuman Misterius di Sukabumi, Didahului Tanah Bergetar Dua Kali

Menurut MNH, keluarganya sempat mensalati jenazah itu saat tiba di pemakaman.

Saat itu, keluarganya belum mengetahui ternyata peti jenazah itu keliru.

"Saat peti ini mau dimasukkan ke liang kubur, saya baru sadar karena posisi saya memang agak tinggi dari peti. Jadi saya lihat tulisan di peti itu bukan nama bapak saya," kata MNH di Mapolresta Malang Kota, Jumat (29/1/2021).

MNH mengaku memukul salah satu petugas PSC karena kesal yang memuncak

Ia tak habis pikir petugas membawa peti jenazah yang salah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved