Breaking News:

Risa Saraswati Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua Kali, Sebut Banyak Temannya Tak Sabar Ingin Disuntik

Influencer sekaligus penyanyi, Risa Saraswati disuntik vaksin Covid-19 untuk kedua kali di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSKIA)

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Ichsan
tribunjabar/nazmi abdurrahman
Risa Saraswati Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua Kali, Sebut Banyak Temannya Tak Sabar Ingin Disuntik 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Influencer sekaligus penyanyi, Risa Saraswati disuntik vaksin Covid-19 untuk kedua kali di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSKIA), Kota Bandung, Kamis (28/1/2021). 

Setelah disuntik vaksin Covid-19 untuk kedua kali, Risa Saraswati mengaku tidak merasakan efek samping apapun. Ia hanya merasakan kantuk yang begitu berat beberapa jam setelah penyuntikan. 

"kemarin saya vaksin cuma ngantuk aja gejala yang paling kerasa, yang kedua sama aja sih prosesnya screeningnya sama aja, tidak ada yang berbeda," ujar Risa di RSKIA, Kamis (28/1/2021). 

Meski sudah dua kali divaksin, kata dia, dokter tetap mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan yang ketat. 

Polisi Kantongi Pelaku Pembunuhan Wanita di Sumedang, Orang Dekat Korban Sedang Diburu

"Pesan dokter ya jaga 3M itu, pokoknya kalau kerasa apa-apa ada kontak yang harus dihubungi, yang pasti saya senang dapat kesempatan lebih cepat dari yang lain, tapi saya harap semua teman-teman saya segera di vaksin," katanya. 

Sebagai influencer, Risa mengaku selalu aktif memperbaharui perkembangan kondisinya setelah diberikan kepercayaan sebagai orang pertama di Kota Bandung yang 

"Saya selalu update di media sosial, terus saya juga kasih tau teman-teman dekat minimal, dan akhirnya jadi banyak teman-teman yang tidak sabar mendapat giliran vaksin ini," ucapnya. 

Ariel Noah Dua Kali Disuntik Vaksin Covid-19, Biasa Tidur Jam 3 Pagi, Kini Jam 8 Malam Sudah Ngantuk

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved