Breaking News:

Dua Konsumen Jaringan Borma Cijerah Group Menangkan Undian Mobil dalam Program Kejutan Akhir Tahun

Borma Cijerah Group (BCG) menggelar Pengundian Pemenang Hadiah Kejutan Akhir Tahun 2020 bagi para konsumen setia jaringan BCG.

Istimewa
Borma Cijerah Group (BCG) menggelar Pengundian Pemenang Hadiah Kejutan Akhir Tahun 2020 bagi para konsumen setia jaringan BCG yang tersebar di berbagai daerah di Gerai Borma Gempol Cimahi, Rabu (27/1/2021). 

TRIBUNAJABAR.ID, TRIBUN -  Borma Cijerah Group (BCG) menggelar Pengundian Pemenang Hadiah Kejutan Akhir Tahun 2020 bagi para konsumen setia jaringan BCG yang tersebar di berbagai daerah.

Pengundian ini dilakukan di Gerai Borma Gempol Cimahi pada Rabu (27/1/2021).

Undian dilakukan dengan cara memilih kupon undian yang terkumpul dari tujuh gerai BCG, yakni Borma Cijerah, Prama Babakansari, Prama Banjaran,  Borma Cikutra, Borma Gempol, Borma Kerkhof, dan Borma Buahbatu.

Dari setiap gerai, terkumpul kurang lebih 400 ribu kupon undian

Festival Kejutan Akhir Tahun 2020 merupakan rangkaian pengundian yang dilakukan sejak Oktober hingga Desember 2020. 

Kepala Toko Borma Gempol, Adi Sunardi, mengatakan, periode undian yang dilakukan Oktober hingga 31 Desember 2020 telah selesai dilakukan dan pihak BCG segera melakukan pengundian pemenang yang dilakukan saat itu.

"Periode pengumpulan undian berhadiah ini memang dilakukan sejak Oktober hingga 31 Desember tahun 2020 melalui mekanisme-mekanisme tertentu yang sudah ditentukan oleh pihak Prama Borma," kata Adi di sela pengundian di Borma Gempol.  

Adi menyebutkan bahwa kupon-kupon yang dikumpulkan dan diundi merupakan hasil belanja konsumen yang berhak memperoleh kupon dengan pembelanjaan minimal Rp 50 ribu.

Lebih seru lagi, konsumen memperoleh tambahan Kupon jika berbelanja produk-produk sponsor. 

Biasanya, kata Adi, proses pengundian dilakukan secara terbuka di depan para konsumen yang hadir di gerai Prama Borma.

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved