Breaking News:

Update Pembunuhan di Karawang Gadis ABG yang Mayatnya Ditemukan Setengah Telanjang di Parit

DSN ditemukan tewas mengenaskan dengan setengah telanjang di dalam parit persawahan Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat.

Penulis: Cikwan Suwandi | Editor: Ravianto
istimewa
ABG yang Tewas di Parit di Karawang, Mati Lemas dan Ada Luka di Leher, soal Perkosaan Masih Dilidik 
Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Karawang, Cikwan Suwandi
TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Sebanyak 10 saksi telah diperiksa Polres Karawang, Jawa Barat demi mengungkap, kasus pembunuhan DSN (15) ABG asal Kecamatan Karawang Barat.
DSN ditemukan tewas mengenaskan dengan setengah telanjang di dalam parit persawahan Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat.
"Sudah sebanyak 10 saksi yang kita periksa," kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana saat dihubungi Tribun Jabar, Minggu (24/1/2021).
Oliestha menjelaskan, sejumlah saksi yang telah dimintai keterangan tersebut diantaranya adalah keluarga dan teman korban.
Ia mengatakan, pihak kepolisian tengah berusaha keras mengungkap kasus dugaan pembunuhan ABG yang baru menginjak SMP tersebut.
"Mohon doanya, petugas masih mengumpulkan keterangan," kata dia.
Sementara itu untuk dugaan pemerkosaan, Oliestha mengaku, masih menunggu hasil dari laboratorium forensik.
DSN ditemukan tewas oleh warga sekitar dengan keadaan mengenaskan. Mengenakan pakaian jaket merah muda, kaus hitam dan setengah telanjang. Jenazah ditemukan dalam keadaan tangan telentang dan kepala terbenam dalam air parit.
Dari hasil forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, DSN dinyatakan meninggal karena mati lemas dan adanya dugaan jeratan pada leher korban.
Mati Lemas

DSN (15) ABG asal Kecamatan Karawang Barat, ditemukan tewas mengenaskan dengan pakaian bagian bawah tersingkap di dalam parit persawahan Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Dari hasil autopsi dokter forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, DSN tewas karena mati lemas dan diperkuat dengan adanya jeratan pada leher korban.

"Terhadap mayat sudah dilakukan autopsi di RS Polri Kramat Jati dan diketahui penyebab kematian korban menurut dokter forensik diakibatkan mati lemas. Hal itu dikuatkan dengan adanya jeratan di leher korban," kata Kabag Humas Polres Karawang AKP Abdul Wahab Syahroni dalam siaran tertulisnya kepada wartawan, Jumat (22/1/2021).

Baca juga: Hujan Deras dan Angin Kencang, Pohon Tumbang Melintang ke Jalan di Majalengka

Wahab mengatakan, saat ini polisi juga masih mendalami dugaan tindak pemerkosaan kepada DSN, kepolisian masih menunggu hasil dari laboratorium. 

"Untuk mengetahui ada tidaknya tindakan pemerkosaan pada korban, petugas sedang melakukan pengecekan laboraturium terhadap sampel cairan pada kelamin korban," katanya.

Sementara itu, kepolisian masih mengumpulkan keterangan dan pemeriksaan sejumlah saksi. 

"Petugas lapangan masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan informasi untuk mendapatkan petunjuk yang mengarah kepada pelaku," katanya.(Cikwan Suwandi)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved