Breaking News:

Pamit Beli Obat Sakit Kepala, Iwa Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan Cisinga Tasikmalaya

Petugas Unit Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya yang terjun ke lokasi, mendapati korban sudah tak bernyawa dan ada luka di wajah.

Istimewa
Warga berkerumun di atas jembatan Cisinga ingin melihat temuan mayat di bawah jembatan, Jumat (22/1) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Pamit ke keluarga mau membeli obat sakit kepala, Iwa Kartiwa (50), warga Desa Kiarajangkung, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan tewas di kolong jembatan, Jumat (22/1/2021) siang.

Korban ditemukan tertelungkup di atas sebuah batu besar, di bawah kolong jembatan ruas jalan tembus Ciawi-Singaparna (Cisinga).

Petugas Unit Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya yang terjun ke lokasi, mendapati korban sudah tak bernyawa dan ada luka di wajah.

"Korban ditemukan di sebuah jurang, tepatnya kolong sebuah jembatan besar ruas jalan Cisinga. Kami masih menyelidiki penyebab kematiannya," kata Kapolsek Cisayong, AKP Ajat Sudrajat.

Selain ada luka di wajah, di leher korban pun terlilit sebuah kain sarung. Petugas juga masih menyelidiki apakah sarung itu milik korban atau orang lain.

Petugas agak kesulitan mengevakuasi jasad korban, karena medan yang curam serta dalam. Petugas akhirnya memutar melalui pematang sawah.

Setelah berada di jalan, petugas membawa jasad Iwa ke RSU dr Soekardjo untuk divisum. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Baca juga: Satgas Pangan Polda Jabar: Harga Daging Sapi di Jabar Stabil

Ajat menambahkan, menurut pengakuan keluarga, korban pamit mau beli obat sakit kepala tiga hari lalu.

"Sejak itu korban tidak pernah pulang lagi, dan akhirnya ditemukan sudah jadi mayat di kolong jembatan jalan Cisinga," kata Ajat.

Baca juga: Ingat, Jangan Tertipu! Laman Resmi Kartu Prakerja 2021 www.prakerja.go.id, Ini Cara Daftarnya

Baca juga: Meski Kasus Covid-19 Tinggi, Pemkot Longgarkan Jam Operasional Mal dan Kafe, Boleh Buka Sampai 20.00

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved