Breaking News:

Tak Bisa Ketemu Penggemar Langsung, Ini Yang Dilakukan Pemain BHSI Saat Syuting Di Masa Pandemi

ketatnya protokol syuting saat pandemi membuat tidak ada lagi penggemar yang datang ke lokasi syuting untuk menyapa para artis secara langsung

Zoey Jacskon saat media tour virtual Buku Harian Seorang Istri 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Harus tetap syuting di tengah masa pandemi membuat para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri harus ekstra ketat dalam mengikuti protokol kesehatannya.

Apalagi saat ini pemerintah memutuskan adanya aturan yang lebih ketat di Pulau Jawa dan Bali yang akan dilakukan hingga 25 Januari 2021 mendatang.

Para pemain dan kru syuting sinetron terbaru SCTV, Buku Harian Seorang Istri ini juga mengatakan mereka menjalani proses syuting yang berbeda.

Baca juga: Ini Alasan Chemistry Cinta Brian dan Zoey Jackson Terjalin Kuat di Buku Harian Seorang Istri

"Karena lagi kondisi begini, semuanya wajib test antigen sebbelum masuk lokasi dan cek suhu. Setiap pemain juga pegang hand sanitizer dan tim produksi suntik vitamin setiap 2 minggu sekali," ujar Zoey Jakson saat media tour virtual, Kamis (14/1/2021).

Bahkan ketatnya protokol syuting saat pandemi membuat tidak ada lagi penggemar yang datang ke lokasi syuting untuk menonton prosesnya atau menyapa para artis secara langsung.

Aktris kelahiran Jakarta 31 Desember 2002 ini mengatakan syuting dilakukan jauh dari kerumuman.

Hal seperti ada orang lain di luar produksi untuk masuk lokasi, kata Zoey harus dihindari dan tidak boleh masuk.

"Di masa pandemi ini, kita nggak bisa berbuat besar dengan penggemar. Jadi sebisa mungkin kita lakuin hal kecil seperti aktif di media sosial dan repost setiap postingan mereka karena kita juga senang mereka sudah ikutin sinetron ini," ujar kekasih Aditya Zoni ini.

Baca juga: Enam Perempuan Asal Subang, Sumedang, dan Malang Jadi Korban Perdagangan Orang di Kota Bandung

Ketatnya protkol kesehatan juga selalu di ingatkan oleh sesama tim sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Pemeran Adhi yang diperankan oleh Antonio Blanco harus beradegan berantem sehingga membuat dirinya sering berkeringat.

"Opa selalu ingetin aku jangan pernah sentuh muka kalau lagi keringatan dan kasih aku hand sanitizer, karena kalau keringetan secara ngggak sadar suka sentuh wajah dengan tangan," ujar pria yang akrab disapa Nio.

Selain itu, Nio mengatakan tidak hanya hand sanitizer, ia juga disemprot disenfektan.

Selama proses syuting Buku Harian Seorang Istri, Nio begitu menghargai usaha tim produksi yang selalu menjaga pemain dan kru supaya selalu sehat dan terhindar dari virus corona.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Siti Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved