Breaking News:

Ini Alasan Chemistry Cinta Brian dan Zoey Jackson Terjalin Kuat di Buku Harian Seorang Istri

Memerankan karakter yang berbeda jauh dengan kepribadian masing-masing pemain diakui Zoey Jackson sudah memilki chemistry yang kuat diantara keduanya

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG-  Wajah lugu Nana yang diperankan oleh Zoey Jackson tampak begitu meresapi kesedihannya ketika berakting di film Buku Harian Seorang Istri.

Sementara itu sang suami, Dewa yang diperankan oleh Cinta Brian tampak begitu garang dan kasar, tanpa rasa belas kasihan, Dewa tak bosan memaki sang istri yang kehidupannya sudah menderita sejak awal.

Bagi Anda yang menonton sinetron terbaru di SCTV, yaitu Buku Harian Seorang Istri setiap pukul 18.20 WIB tentu akan merasa terkuras energinya dengan sinteron ini.

Baca juga: Tonton Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 16 Januari 2021 Via Link Live Streaming di Sini, Bisa via HP

Bagaimana tidak, sejak awal, Nana sudah mengalami kehidupan yang menyedihkah, harus menjadi narapidana, lalu kondisi kesehatan ayahnya  yang menurun, lalu meninggal karena tabrak lari.

Lalu, ia harus menikah dengan pria yang tidak dikenal dan tidak dicintainya sama sekali.

Mirisnya lagi, Nana dan Dewa yang hidup di dunia yang berbeda, sang suami pun menganggap jika Nana adalah perempuan yang tidak satu level dengannya.

Dewa hidup penuh gelimpang harta, namun sayangnya ia dimanfaatkan oleh perempuan berkarakter antagonis yang ingin menguasai hartanya.

Dalam setiap tayangannya, Nana selalu menangis dan Dewa selalu marah-marah.

Memerankan karakter yang berbeda jauh dengan kepribadian masing-masing pemain diakui Zoey Jackson sudah memilki chemistry yang kuat diantara keduanya.

Baca juga: 5 Manfaat Air Rebusan Daun Sirih, Jaga Kesehatan Mulut hingga Turunkan Tekanan Darah dan Kolesterol

"Aku bisa akting nangis-nangis gitu karena bantuan Cinta juga, akting marahnya dapet banget, jadi bantu aku sampai bisa nangis," ujar Zoey Jackson saat media tour virtual, Kamis (14/1/2021).

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Siti Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved