Breaking News:

VIDEO-Abaikan Jam Malam, Warga dan Pelaku Usaha Main Kucing-Kucingan Dengan Petugas Patroli

Jajaran Polres Karawang bersama jajaran Dandim 0604 melakukan giat operasi yustisi disejumlah tempat di Karawang

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Karawang, Cikwan Suwandi

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Jajaran Polres Karawang bersama jajaran Dandim 0604 melakukan giat operasi yustisi disejumlah tempat di Karawang. Giat operasi yustisi kali ini menyasar tempat-tempat yang menjadi kerumunan.

"Masih banyak pelaku usaha yang abay terhadap aturan jam malam. Bagaimana Covid-19 ini bisa reda di Kabupaten Karawang. Jadi saya minta kesadarannya anda sebagai pengelola," kata Kapolres Karawang AKB Rama Samtama Putra saat menegur salah satu manager cafe di kawasan Grand Taruma, Kecamatan Telukjambe Timur.

Malam itu, sekitar Pukul 21.00 WIB. Rama dan Dandim 0604 Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo memimpin operasi yustisi untuk membubarkan setiap tempat yang menjadi kerumunan

Iring-iringan kendaraan puluhan petugas dari TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan dikerahkan. Dari menenteng pengeras suara, sirine dan klakson menjadi alat mereka untuk membubarkan kerumunan.

Benar saja, mulai dari wilayah Karangpawitan, Grand Taruma, hingga Kawasan Galuh Mas, Perumnas, hingga Tuparev. Patroli menemukan titik-titik kerumunan dari cafe, rumah makan hingga angkringan nasi kucing.

"Karawang saat ini memasuki zona merah dan siaga 1. Saya minta tolong kepada warga untuk segera kembali ke rumah. Saya minta pelaku usaha untuk segera menutup warungnya, karena ini sudah melewati jam malam yang ditentukan peraturan bupati," imbau seorang petugas melalui pengeras suara.

Terkadang setiap mendengar pengeras suara dan sirine. Para warga segera berlari dan menancap gas motornya.

Halaman
12
Penulis: Cikwan Suwandi
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved