Breaking News:

Ditinggal Chacha Sherly Eks Trio Macan, Lia Amelia Tulis Kalimat Menyentuh tentang Datang dan Pamit

Bukan cuma keluarga yang kaget dan syok dengan kabar meninggalnya Chacha Sherly eks Trio Macan.

Editor: Giri
Warta Kota
Pedangdut Lia Amelia adalah salah satu di antara banyak orang yang sedang berduka ditinggalkan selamanya Chacha Sherly. Mantan personel Trio Macan ketika ditemui pada Oktober 2018: Lia Amelia (kiri), Iva Novanda (tengah) dan almarhumah Chacha Sherly (kanan). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Bukan cuma keluarga yang kaget dan syok dengan kabar meninggalnya Chacha Sherly eks Trio Macan. Teman-temannya juga merasakan hal yang sama.

Satu di antaranya Lia Amelia. Lia Amalia merupakan rekan Chacha Sherly ketika sama-sama membesarkan nama panggung Trio Macan di industri musik dangdut Indonesia.

"I will miss you," tulis Lia Amelia di akun Instagram sesaat setelah mendengar kabar kematian Chacha Sherly, Selasa (5/1/2021) siang.

 
Lia Amelia juga mengunggah video ketika menerima kue tart kado ulang-tahun pemberian Chacha Sherly di pertengahan Desember 2020.

Baca juga: Dunia Perfilman Indonesia Berduka, Keliek Wicaksono Meninggal karena Kanker Darah

Baca juga: Keluarga Gifari Akbar Kaget Dengar Kabar Syekh Ali Jaber, Doakan Segera Sembuh

Lia Amelia menuliskan, kue tart yang diberikan Chacha Sherly itu adalah tanda pertemuan terakhirnya sekaligus pamitan sahabatnya tersebut.

"Pas ulang tahunku kemarin, 16 Desember ternyata pamitan terakhir ke aku ya Mbak Cha. Ini terakhir kita ketemu," tulis Lia Amelia.

"Terima kasih udah mau dateng dan pamit sebelum Mbak Cha meninggalkanku selamanya," lanjut Lia Amelia yang sekarang berkarier solo sebagai pedangdut ini.

Lia Amelia memohon maaf yang sebesar-besarnya ke siapa pun apabila Chacha Sherly ada salah, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja agar dilapangkan jalannya menuju surga.

Lia Amelia bergabung menjadi personel Trio Macan medio 2009 untuk menggantikan Lia Ladysta yang hengkang dari trio dangdut pelantun Iwak Peyek tersebut.

Pedangdut Lia Amelia (kanan) adalah salah satu diantara banyak orang yang sedang berduka ditinggalkan selamanya Chacha Sherly (kiri). Mantan personel Trio Macan ketika ditemui pada Oktober 2018: Lia Amelia (kanan), Iva Novanda (tengah) dan almarhumah Chacha Sherly (kiri).
Pedangdut Lia Amelia (kanan) adalah salah satu di antara banyak orang yang sedang berduka ditinggalkan selamanya Chacha Sherly (kiri). Mantan personel Trio Macan ketika ditemui pada Oktober 2018: Lia Amelia (kanan), Iva Novanda (tengah) dan almarhumah Chacha Sherly (kiri). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Pertemuan Lia Amelia dan Chacha Sherly di Trio Macan terjadi di pertengahan 2011.

Ketika itu formasi Trio Macan kembali compang-camping karena ditinggal kembali oleh Dian Aditya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved