Breaking News:

Keluarga Gifari Akbar Kaget Dengar Kabar Syekh Ali Jaber, Doakan Segera Sembuh

Keluarga Muhammad Gifari Akbar pemulung yang viral karena fotonya membaca Al-Qur'an di Braga, Kota Bnadung, turut mendoakan atas kesembuhan Syekh Ali.

Istimewa
Keluarga Muhammad Gifari Akbar di Garut. Foto diambil saat Akbar (paling kanan) saat dijemput untuk dibawa ke Yayasan Syekh Ali Jaber di Bogor. 

Laporan Kontributor Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Keluarga Muhammad Gifari Akbar pemulung yang viral karena fotonya membaca Al-Qur'an di Braga, Kota Bnadung, turut mendoakan atas kesembuhan Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber saat ini sedang menjalani perawatan karena terkonfirmasi positifr Covid-19. Bahkan beberapa waktu lalu, fotonya yang sedang mendapat penanganan medis tersebar luas.

Keluarga Muhammad Gifari Akbar memiliki kedekatan dengan Syekh Ali Jaber.

Bahkan, Syekh Ali Jaber pernah mendatangi rumah Akbar dan mengajaknya umrah.

"Semoga Syekh Ali penyakitnya segera diangkat kembali, segera sehat kembali," kata Yani Maryani, orang tua Akbar yang kini berada di Garut, Selasa (5/1/2021).

Yani mengatakan kaget saat mengetahui kabar Syekh Ali tengah menjalani perawatan intensif dari grup keluarga. Sebab, Syekh Ali yang menjadikan Akbar anak asuh tengah terbaring sakit.

"Kami kaget, ya semoga Allah secepatnya pulihkan lagi Syekh seperti semula," ungkap Yani.

Mengenai Akbar, Yani mengatakan anaknya saat ini berada di Bogor mempelajari ilmu agama di yayasan milik Syekh Ali Jaber.

Ia berharap Akbar segera mencapai cita-citanya dan jadi anak saleh.

"Semoga Akbar betah, tercapai cita-citanya, jadi anak saleh," ucapnya.

Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman Alhabsyi, mengatakan, kondisi Syekh Ali saat ini semakin membaik.

"Alhamdulillah wasyukurulillah, berdasaran laporan observasi medis harian, keadaan Syekh Ali Jaber hari ini, Selasa 5 Januari 2021, menunjukkan perkembangan  yang amat baik," katanya.

Ia menjelaskan tidak ada keterangan yang menyatakan Syekh Ali Jaber dalam keadaan kritis.

"Dokter mengabarkan apa adanya, bahwa tidak ada keterangan dokter yang menyatakan status kritis. Sedari awal dilakukan tindakan medis pun dalam kondisi yang terkontrol dan terukur," ungkapnya. (*)

Penulis: Sidqi Al Ghifari
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved