Breaking News:

Seperti Ini Tahun Baru di Hotel Besar Kawasan Puncak, Sediakan Rapid Test Antigen bagi Pengunjung

Perayaaan tahun baru di hotel besar di kawasan Puncak Cianjur hanya akan dilakukan dengan perayaan

tribunjabar/ferri amiril mukminin
Marcom Le Eminence Hotel menerima penghargaan dari Pemkab Cianjur 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Perayaaan malam tahun baru di hotel besar di kawasan Puncak Cianjur hanya akan dilakukan dengan perayaan makan malam dengan protokol kesehatan.

Pihak hotel akan menyediakan rapid tes antigen bagi pengunjung yang belum melakukan sebelumnya. Hal tersebut akan dilakukan di Le Eminence Hotel pada malam pergantian tahun.

"Sesuai instruksi Kapolri, pada pergantian tahun baru kali ini hanya akan dilakukan acara dinner," ujar Rizki melalui sambungan telepon, (29/12/2020).

Rizki mengatakan, makan malam juga akan dilakukan secara bergilir dengan waktu tiga puluh menit.

"Pengunjung akan diberi waktu selama tiga puluh menit bergiliran untuk makan malam, misal dari kamar nomor 1-30 mulai pukul 19.00 WIB," katanya.

Baca juga: Misteri Hilangnya Pengantin Baru di Indramayu, Suami Sebut Tak Ada Masalah tapi Ungkap Hal Ini

Rizki mengatakan hal tersebut sesuai dengan instruksi dari pemerintah. Menyoal rapid tes antigen, ia menyebut Ke Eminence menjadi salah satu hotel yang ikut terkena imbas dan banyak pengunjung yang membatalkan rencana mereka.

"Kami menghormati dan menjalankan sesuai instruksi terpenting pergantian tahun ini juga dipatuhi oleh semua pengunjung," ujar Rizki.

Rizki mengatakan, selain sebagai hotel dengan predikat terbaik di Jabar yang menjalankan protokol kesehatan, Ke Eminence juga mendapat penghargaan dari Pemkab Cianjur, sebagai wajib pajak yang berkontribusi terbesar.

Pelaksana Tugas Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan pemberian penghargaan sebagai bentuk ucapan terima kasih Pemkab Cianjur bagi para wajib pajak yang sudah mendukung peningkatan pendapatan ini. Di tengah pandemi covid-19, para wajib pajak masih bisa memenuhi kewajiban mereka.

Halaman
12
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved