Breaking News:

Kebingungan Jadi Gejala Covid-19? Berikut Sejumlah Gejala Lain yang Terkait Varian Baru Virus Corona

Kasus Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda makin berkurang, bahkan yang mengejutkan sejumlah negara mengklaim adanya temuan varian baru virus corona

AFP PHOTO/CENTERS FOR DISEASE CONTROL AND PREVENTION/ALISSA ECKERT/HANDOUT
Ilustrasi Covid-19- lang akhir tahun kasus Corona Virus belum menunjukkan tanda-tanda makin berkurang, bahkan yang mengejutkan sejumlah negara mengklaim adanya temuan varian baru virus corona. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jelang akhir tahun kasus Corona Virus belum menunjukkan tanda-tanda makin berkurang, bahkan yang mengejutkan sejumlah negara mengklaim adanya temuan varian baru virus corona.

Hal ini tentu menjadi perhatian banyak negara lainnya terlebih negara-negara yang masih banyak temuan kasus Covid=19.

Kehawatiran adanya temuan varian baru virus corona juga menjadi perhatian Indonesia,

Untuk itu kewaspadaan dan antisipasi juga harus dilakukan oleh berbagai pihak termasuk masyarakat agar disiplin terapkan 3M dan menjaga kesehatan tubuh.

Baca juga: Minumlah Air Mineral Campur Air Perasan Jeruk Nipis, Ini Manfaatnya untuk Kesehatan Tubuh

Dikutip dari Kontan.Id, hingga saat ini, sudah ada delapan negara telah melaporkan adanya temuan varian baru virus corona yang muncul di negaranya.

Adapun negara-negara tersebut, yakni Irlandia Utara, Isreal, Singapura, Denmark, Belanda, Australia, Italia, Gibraltar, dan diduga juga muncul di Perancis, dan Afrika Selatan.

Paling dekat, Singapura mengonfirmasi bahwa mutasi virus corona seperti virus dengan jenis yang sama yang menyebar di Inggris.

Melansir dari Times of India, National Health Service (NHS) pun menyoroti gejala Covid-19 yang kerap dialami pasien saat terinfeksi virus corona jenis baru ini.

Selain gejala umum Covid-19 seperti demam, batuk kering, dan hilangnya indra penciuman dan perasa, ada 7 gejala lain yang dikaitkan dengan varian baru corona.

Berikut di antaranya:

Halaman
1234
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved