Breaking News:

Orchid Forest Cikole Hadirkan Promo Menarik Saat Hari Ibu serta Liburan Natal dan Tahun Baru

Menghabiskan waktu liburan natal dan tahun baru di Bandung menjadi satu pilihan wisatawan untuk berkumpul

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
istimewa
Orchid Forest Cikole Hadirkan Promo Menarik Saat Hari Ibu serta Liburan Natal dan Tahun Baru 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menghabiskan waktu liburan natal dan tahun baru di Bandung menjadi satu pilihan wisatawan untuk berkumpul bersama keluarga.

Namun dengan adanya pandemi Covid-19 ini, wisatawan tidak bisa leluasa berlibur dan kebanyakan wisatawan akan memilih tempat wisata alam untuk liburan.

Menikmati udara segar dengan pemandangan hutan pinus yang hijau menjadi salah satu favorit wisataan ketika datang ke Bandung.

Menutup tahun 2020, Orchid Forest Cikole mengajak wisatawan untuk lebih memaknai akhir tahun ini dengan rasa syukur atas semua yang telah terjadi. 

Mulai dari anjuran untuk terus berjaga jarak hingga anjuran untuk berjemur dan bertemu dengan alam agar menjaga kesehatan fisik dan mental.

Baca juga: Rapid Test Antigen di Stasiun Kiaracondong, Penumpang Harus Antre hingga Tiga Jam

Tempat wisata yang berada di kawasan Lembang, CEO Orchid Forest Cikole, Barry Akbar merasa beruntung dapat membantu dan mengakomodir hal-hal tersebut, mengingat lokasinya yang luas dan di tengah hutan pinus Cikole. 

Selain menjadikan alam sebagai pusat kegiatan, Barry mengatakan, Orchid Forest juga mengangkat konsep sport tourism untuk mengajak pengunjung agar bisa berolahraga sambil berwisata. 

"Kegiatan yang bisa dilakukan mulai dari lari, yoga, jalan santai, berkuda, sampai flying fox. Semua dapat dilakukan di alam terbuka untuk menyehatkan tidak hanya raga tapi juga jiwa” ujar Barry Akbar, Senin (21/12/2020).

Untuk menyambut 2021, Orchid Forest Cikole mempersiapkan beberapa kejutan bagi wisatawan yang akan berlibur ke Bandung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved