Breaking News:

Pilkada Kabupaten Pangandaran

Salurkan Hak Pilihnya, Cabup Pangandaran Jeje Wiradinata Datang ke TPS Jalan Kaki

Jeje yang berpasangan dengan Ujang Endin Indrawan mengaku tidak ada persiapan khusus sebelum menyalurkan hak pilihnya

Tribun Jabar/ Hilman Kamaludin
Calon Bupati Pangandaran nomor satu, Jeje Wiradinata telah menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Pangandaran 2020 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2, Dusun Pangandaran Timur, Desa Pangandaran, Rabu (9/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Calon Bupati Pangandaran nomor satu, Jeje Wiradinata telah menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Pangandaran 2020 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2, Dusun Pangandaran Timur, Desa Pangandaran, Rabu (9/12/2020).

Pantauan Tribun Jabar, Jeje datang ke TPS tidak menggunakan kendaraan. Dia hanya berjalan kaki didampingi istri dan anaknya menuju TPS karena lokasinya tak jauh dari kediamannya.

Saat tiba di TPS, Jeje dan keluarganya langsung menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari petugas, seperti mencuci tangan dan menjaga jarak. Setelah itu, dia langsung melakukan pencoblosan.

"Saya nyoblos di TPS 2 bersama istri, ibu dan sama anak saya juga," ujar Jeje saat ditemui seuasi nyoblos.

Jeje yang berpasangan dengan Ujang Endin Indrawan mengaku tidak ada persiapan khusus sebelum menyalurkan hak pilihnya, tetapi ia hanya menggelar doa bersama saja bersama keluarganya.

"Hanya berdoa saja, tadi malam saya berdoa. Kita juga kumpul dengan tetangga di sekitar kita," ucapnya.

Dalam Pilkada kali ini, Jeje optimis bakal menang dan bakal kembali menjadi Bupati Pangandaran, karena dirinya sebagai bupati petahana yang semua programnya sudah dirasakan betul oleh masyarakat.

"Insya Allah menang, saya kan petahana. Rakyat sudah menyaksikan dan merasakan betul apa yang dibangun di Kabupaten Pangandaran," kata Jeje.

Baca juga: KPK Heran Alasan Mahkamah Agung Sunat Hukuman Suami Inneke Koesherawati, Itu Perbuatan Tercela

Coblosan dan Hitung Cepat 9 Desember 2020

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved