Breaking News:

Polres Subang Tetap Gencar Himbau Warga dan Jajarannya Untuk Tingkatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan, Polres Subang tetap gencar melaksanakan himbauan 3M

Penulis: Dedy Herdiana | Editor: Dedy Herdiana
Istimewa
Jajaran Polres Subang tetap gencar melaksanakan himbauan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG – Untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian, Polres Subang tetap gencar melaksanakan himbauan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Selain dilaksanakan oleh jajaran Polres Subang kepada masyarakat, termasuk mendisiplinkan anggota di lingkungan Markas Polres Subang, Kapolres Subang juga menginstruksikannya untuk dilaksanakan di semua Polsek wilayah hukum Polres Subang.

"Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan dan bentuk kepedulian kami jajaran Polres Subang kepada Masyarakat Kabupaten Subang agar terhindar dari Covid-19," kata Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., sesuai keterangan tertulis dari Humas Polres Subang, Kamis, (3/12/2020).

Baca juga: JAGA-JAGA, Hari Jumat Ada Wilayah yang Mati Lampu 5 Jam, Ini Daerah yang Terdampak Pemadaman Listrik

Baca juga: Persiapan Soft Launching, Menhub Kunjungi Pelabuhan Patimban Subang Uji Coba Bongkar Muat

Di lingkungan Markas Polres Subang, pihaknya sejak awal pandemi Covid-19 telah menyediakan alat cuci tangan di dekat pintu gerbang. Di pintu gerbang ini pun petugas siap mengukur suhu tubuh kepada semua anggota dan tamu yang akan masuk ke Polres Subang. Serta di setiap ruang pelayanan umum disediakan sanitizer dan selalu menerapkan jaga jarak.

Sementara di luar Markas Polres Subang, jajaran rutin menggelar operasi untuk mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, termasuk memberikan sanksi sosial dan membagikan masker. 

Kegiatan rutin pendisiplinan protokol kesehatan 3M itu akan terus dilaksanakan Polres Subang sebagai upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 terutama di wilayah hukum Kabupaten Subang.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved