Tertarik Investasi? Ini Daftar Platform Trading dengan Fitur Tekan Risiko Investasi & Trading Saham

Berikut ini, beberapa platform trading dengan fitur menunjang investor maupun trader untuk mendapatkan pandangan tentang saham berkualitas, menekan

Editor: Hilda Rubiah
Tribun Jogja
Ilustrasi Investasi 

TRIBUNJABAR.ID - Demi mengantisipasi serta menunjang investor maupun trader untuk mendapatkan pandangan tentang saham berkualitas, beberapa platform menghadirkan fitur utama.

Beberapa fitur tersebut dapat memudahkan user untuk melihat rekomendasi secara singkat jelas dan berbobot.

Aplikasi atau platform ini menawarkan analisa saham dari sejumlah analis.

Standar verifikasi analis yang tergabung diterapkan dengan ketat apalagi tidak semua saham dapat direkomendasikan khususnya saham saham bermasalah.

Baca juga: Milenial Siapkan dari Sekarang, inilah 10 Skill yang Banyak Dibutuhkan di Dunia Kerja 2025 Mendatang

1. Platform Trading Emiten.Com

Managing Director emiten.com Vania menuturkan masih banyak trader yang belum memahami bahwa kesempatan akan selalu ada, jadi tidak perlu dipaksakan untuk setiap hari trading.

“Kami mencoba menghadir fitur agar pemula dapat belajar sekaligus menekan risiko karena ada analis yang bertolak belakang,"

"Misalnya analis A merekomendasikan beli sedangkan analis B merekomendasikan jual.

User diuntungkan dengan melihat kedua perspektif sekaligus belajar dari kedua analis tersebut,” katanya dalam press rilis, Sabtu (27/11).

Denny Huang, Founder emiten.com mengatakan, ke depan akan banyak fitur yang dikhususkan bagi investor trader agar dapat menentukan arah market hanya dari satu halaman screen saja.

Nantinya, tidak perlu ada chart maupun indikator karena sekuritas di Indonesia maupun aplikasi lain sudah dengan baik menghadirkan fitur tersebut.

Untuk versi trial, trader dapat akses setiap hari gratis dengan maksimal 3 rekomendasi setiap harinya.

“Dalam waktu dekat kami akan bagikan akses premium gratis kepada puluhan member di instagram @emitendotcom diharapkan semakin banyak masyrakat Indonesia yang terbantu & terhindar dari pemikiran cepat kaya main saham karena tidak ada kata main main dalam saham melainkan berbisnis saham,” kata Denny.

2. Platform Trading Olmp Trade

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved