Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Jenazah Afrizal, Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali Km 78 Sudah Diboyong ke Pekalongan

Jenazah Afrizal (45), korban kecelakaan maut di Tol Cipali KM 78 pada Senin (30/11/2020) pukul 03.00 WIB

muhamad nandri prilatama/tribunjabar
Kecelakaan beruntun maut terjadi di ruas Tol Cipali KM 78 jalur A 9, Senin (30/11/2020). Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Jenazah Afrizal (45), korban kecelakaan maut di Tol Cipali KM 78 pada Senin (30/11/2020) pukul 03.00 WIB, dibawa pulang keluarganya menggunakan ambulans ke Pekalongan. 

Misda (50), kakak korban, mengaku adiknya sosok pribadi yang baik. Dia mengaku terkejut atas kabar meninggalnya itu dalam kecelakaan beruntun pagi tadi. 

"Dia (adik saya) sehari-hari berprofesi berdagang. Dia mau pulang semalam dan di perjalanan travel yang ditumpanginya mendapat musibah," ujarnya.

Misda menegaskan tak ada firasat apapun yang dia rasakan sebelum kepergian sang adik. "Enggak ada, enggak ada firasat apapun. Begitu pun dia biasa saja saat mau pergi," ujarnya.

Baca juga: Segini Besaran Gaji Guru Honorer Jika Diangkat Jadi PPPK, Bisa Setara dengan PNS?

Terakhir berkomunikasi dengan korban, kata Misda, pukul 22.00 WIB pada Minggu (29/11/2020) atau tepatnya sebelum Afrizal naik travel dan diantar teman Misda. 

"Adik saya memang biasa naik travel kalau perjalanan itu," ujarnya. 

Adapun posisi duduk para penumpang yang menjadi korban berdasarkan keterangan kepolisian, antara lain: 

Pengemudi bus elf bernama Tutur Ehwan Setiawan (43) warga Dusun Sukorejo RT 3/2, Kecamatan Kesesi, Pekalongan (meninggal dunia).

Duduk di samping sopir di bagian tengah ialah Sumitri (59) warga Kampung Babakan, Pemalang (meninggal dunia) dan Maura (4) ikut Sumitri turut meninggal.

Selanjutnya, di bagian kiri depan ada Afrizal (45) warga Jorong Kuto Tuo, Desa Salimpaung (meninggal).

Kemudian, di tempat duduk penumpang belakang sopir bagian kanan ditempati Kiswoyo (38) warga Petanjungan RT 4/3, Kecamatan Petarukan, Pemalang (meninggal). Lalu, di bagian tengah kanan ada Sudirjo (47) warga Desa Sukorejo RT 13/7, Kecamatan Kesesi, Pekalongan (meninggal).

Baca juga: Segarnya Minum Air Kelapa, Rasakan Manfaatnya Ternyata Dapat Menurunkan Risiko Penyakit Jantung

Berikutnya, bagian tengah kiri ada Rasbo Wibowo (55) warta Dusun Semangu RT 3/1, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pekalongan (meninggal).

"Jok penumpang kedua bagian kanan Vina (25), tengah Maulana (30). Keduanya meninggal juga. Sedangkan bagian kirinya Topan Pangestu (20) alami luka-luka. Terakhir, di jok penumpang ke 3, diisi oleh Saepudin Juhri (41) dia meninggal," katanya.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved