Pemkot Sukabumi Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik dari Kemenpan RB, Program Homecare

Pemkot Sukabumi mendapatkan penghargaan top 45 inovasi pelayanan publik terkait program Homecare dari Menpan RB RI.

Penulis: Fauzi Noviandi | Editor: Giri
ISTIMEWA
Wali Kota Sukabumi Ahcmad Fahmi saat menerima penghargaan dari Kemenpan RB  

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi mendapatkan penghargaan top 45 inovasi pelayanan publik terkait program Homecare dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI.

Penghargaan tersebut langsung diterima Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Rita Fitrianingsih, di Jakarta.

''Alhamdulillah program Homecare mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB dan masuk top 45 inovasi pelayanan publik 2020,'' kata Fahmi saat ditemui di Balai Kota Sukabumi, Kamis (26/11/2020).

Pencapaian tersebut, tambah dia, program ini merupakan hasil kolaborasi yang baik dengan para perawat dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sukabumi.

Baca juga: Ungkapan Kesedihan Mantan Pelatih dan Pemain Persib Bandung Atas Meninggalnya Maradona

''Berkat kerja sama dengan para perawat dan petugas Homecare yang telah bekerja keras, sehingga kini mendapatkan penghargaan dari pemeritah pusat," katanya.

Fahmi mengungkapkan, program itu merupakan wujud komitmen dan perhatian serius Pemkot Sukabumi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga, salah satunya Homecare di bidang kesehatan.

"Penghargaan yang telah diterima ini, akan semakin menjadikan Pemkot Sukabumi untuk lebih berinovasi dalam memberkan pelayanan publik kepada masyarakat," ucapnya.

Baca juga: LSI Denny JA Sampaikan Hasil Survei Pilkada Cianjur, Pasangan Herman-Mulyana di Atas Angin

Ia menambahkan, pihaknya akan berupaya menjawab tantangan terkait layanan Homecare agar lebih baik dalam memberikan pelayanan pada masyarakat Kota Sukabumi. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved