Breaking News:

Terungkap Reaksi Prabowo Subianto atas Ditangkapnya Edhy Prabowo, Beri Arahan Begini untuk Gerindra

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, sudah mendapatkan laporan mengenai ditangkapnya salah satu kader Gerindra yang juga Menteri KKP, Edhy Prabowo.

Seno Tri Sulistiyono/Tribunnews.com
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, sudah mendapatkan laporan mengenai ditangkapnya salah satu kader Gerindra yang juga Menteri KKP, Edhy Prabowo oleh KPK. 

TRIBUNJABAR.ID - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, sudah mendapatkan laporan mengenai ditangkapnya salah satu kader Gerindra yang juga Menteri KKP, Edhy Prabowo oleh KPK.

Seperti diketahui, Edhy ditangkap KPK di Bandara Soekarno-Hatta sepulangnya dari Amerika Serikat, Rabu (25/11/2020) dini hari atas dugaan kasus ekspor benur.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pihaknya sudah melaporkan hal tersebut kepada Prabowo Subianto.

Dia juga mengatakan, Prabowo sudah memberikan arahan kepada Partai Gerindra terkait ditangkapnya Edhy Prabowo.

"Kami sudah melaporkan kepada Pak Ketua Umum kami. Arahan dari Ketua Umum untuk menunggu keterangan lebih lanjut informasi dari KPK," ujar Sufmi Dasco Ahmad, dikutip TribunJabar.id dari tayangan di channel YouTube Kompas TV.

Sufmi Dasco mengaku, pihaknya baru mendengar berita soal ditangkapnya Edhy Prabowo dari media massa saja, seperti dari media cetak, media online, hingga televisi.

Karena itu, dia mewakili Gerindra, belum bisa berkomentar terlalu jauh.

Pihaknya masih menunggu informasi yang lebih valid dari KPK mengenai hal tersebut.

"Kami masih menunggu informasi yang lebih valid dari KPK soal itu. Dan kami mohon rekan media bersabar untuk menunggu perkembangan lebih lanjut," ujarnya.

Baca juga: Ini yang Dimaksud dengan Benur, Edhy Prabowo Kini Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Ekspor Benur

Halaman
1234
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved