Breaking News:

Truk Fuso Tabrak Enam Sepeda Motor di Sukabumi, Satu Orang Tewas saat Dibawa ke Rumah Sakit

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, dan mengakibatkan seorang pengendara roda dua meninggal

Penulis: Fauzi Noviandi | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa
Sejumlah petugas Lantas Polres Sukabumi Kota Saat melakukan Olah TKP 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Sebanyak enam kendaraan roda dua terlibat tabrakan dengan sebuah Dump truk di Jalan Raya Sukaraja, Kampung Cisero, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Berdarkan infromasi yang didapat, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, dan mengakibatkan seorang pengendara roda dua meninggal dunia, dan empat lainnya luka-luka. Jumat, (18/9/2020).

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Sujana Awin Umar, menjelaskan kecelakaan tersebut berawal ketika sebuh Dump truk jenis Mitsubhisi Fuso dengan nomer Polisi B 9389 IT melaju dari arah Cianjur hendak menyalip kendaraan lain.

Ruang Rawatr Inap Puskesmas Pamarican Ditutup Sementara, Disemprot Disinfektan 3 Hari Berturut-turut

Namun lanjut dia, saat hendak menyalip ada kendaraan lain yang melaju dari arah berlawan sehingga, pengendaran truk tersebut membatingkan setirnya ke arah kiri jalan.

"Supir truk tersebut membantikan setirnya ke arah kiri jalan, karena ketika mendahuli kendaraan lain dari arah berlawan, sehingga menabrak tujuh pengendara roda dua didepannya," jelasnya

Ia mengungkapkan, akibat kecelakaan itu seorang pengendaran roda dua meninggal ditempat, dan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

"Seorang pengemudi motor LN meninggal dalam perjalanan saat akan dibawa ke Rumah Sakit Hermina dan empat orang lainya luka ringan," katanya

Sujana mengatakan, saat ini sejumlah saksi telah dimintai keterangan atas kecelakaan itu, beberapa barang bukti telah diamankan untuk keperluan penyelidikan.

"Supir truk sudah kita amankan untuk dimintai keterangan, dan tempat kejadian telah dilakukan olah TKP," katanya.

Rasa Sakit di Tukak Lambung, Ini Panduan Memilih Makanan untuk Penderita Maag

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved