Breaking News:

Over Hot Yaa, Kuliner Baru di Kota Bandung, Hadirkan Menu di Atas Hot Plate

Dikenal sebagai surganya kuliner, Kota Bandung seakan tak pernah kehilangan ide untuk menghasilkan ide

tribunjabar/putri puspita
menu saikoro di Over Hot Yaa 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dikenal sebagai surganya kuliner, Kota Bandung seakan tak pernah kehilangan ide untuk menghasilkan ide terbaru dalam makanan.

Selain kualitas rasanya yang selalu juara, harganya yang selalu ramah di kantong menjadi incaran para pemburu kuliner dan wisatawan saat datang ke Bandung.

Tak hanya mencari tampilan tempat yang instagramable, tampilan makanan yang menggemaskan dan cocok untuk dijadikan tampilan di media sosial juga menjadi incaran.

Seperti salah satu tempat makan yang berada di Jalan Sabang No 63, yaitu Over Hot Yaa.

Daftar Harga Mobil Murah Sitaan Ditjen Pajak Toyota Avanza Rp 60 Jutaan, Innova 2011 Harganya Segini

Di bangunan bergaya minimalis ini, diubah menjadi sebuah restoran yang cocok menjadi pilihan keluarga, teman-teman, maupun pasangan.

Lokasi Over Heat Yaa mudah sekali untuk ditemukan, karena berada di pinggir jalan, tampilan bangunannnya begitu meriah, dan tempatnya tak jauh dari Pasar Cihapit.

Founder sekaligus owner dari Over Heat Yaa, Angga Nugraha mengatakan restoran ini memang baru dibuka sejak 5 September 2020.

"Tujuan saya membuat resto ini adalah ingin memberikan pilihan makanan yang terjangkau tapi tetap kekinian," ujar Angga, Jumat (16/9/2020).

Menariknya dari menu-menu yang ada di Over Heat Yaa adalah terdiri dari pilihan, beef lice, ayam, kulit, salmon, dan saikoro atau wagyu yang dipotong dadu.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved