Breaking News:

Lima menit Seusai Berfoto Bersama, Sang Kekasih Tewas Tenggelam

Keduanya sedang merayakan 2 tahun bersama di Bendungan Itupararanga, wilayah Sorocaba, negara bagian Sao Paulo, Brasil

Kompas.com/Daily Mail

TRIBUNJABAR.ID, BRASILIA  - Sepasang kekasih di Brasil merayakan hubungan mereka yang sudah berjalan 2 tahun dengan berfoto bersama. Tragisnya, 5 menit seusai berfoto bersama, sang pria meninggal dunia.

 Pria yang tenggelam bernama Joao Guilherme Torres Fadini (24), seorang pebisnis muda asal Brasil sementara tunangannya bernama Larissa Campos (25)

Keduanya sedang merayakan 2 tahun bersama di Bendungan Itupararanga, wilayah Sorocaba, negara bagian Sao Paulo, Brazil bersama teman-teman mereka.

seusai berfoto berdua, Joao dan teman-temannya bertanding adu cepat renang di bendungan.

Joao dikabarkan mengalami insiden dan tenggelam. Padahal, Joao terkenal jago berenang.

Dia sempat mencium kening kekasihnya, Larissa sebelum berenang dan meninggal dunia karena tenggelam pada akhir Agustus lalu.

"Setelah menciumku, dia membuka pakaiannya dan masuk ke dalam air bersama teman-teman kami. Dia memintaku untuk menunggunya dan mengatakan bahwa dia mencintaiku," terang Larissa seperti dikutip Daily Mirror, Jumat (4/9/2020).

Larissa menceritakan, Joao ikut dalam adu cepat renang dan hampir memenangkan pertandingan itu.  Ketika semua orang hampir menyerah, Joao dan saudara ipar Larissa, Gabriel masih bertanding berdua. Namun, tiba-tiba, Joao menghilang di bawah air.

Semua orang mencari Joao sebelum akhirnya petugas layanan darurat tiba dengan para penyelam dan kru pencari dengan perahu.

Menurut Larissa ketika petugas layanan darurat sedang dalam perjalanan, ia dan rekannya mencari ke mana-mana tapi tidak berhasil.

Petugas pada akhirnya tiba setengah jam kemudian dan para penyelam menemukan Joao yang sudah tewas. Larissa sangat terpukul. Dia memberitahu bahwa kekasihnya berniat menikahinya Mei tahun depan, namun semua itu tinggal harapan.

"Semua yang saya pikirkan dan saya impikan hanyalah dia. Sekarang yang tersisa hanyalah kenangan dari semua yang telah kami jalani dan kami impikan," ucap Larissa. (kompas.com/miranti kencana wirawan)

Editor: Adityas Annas Azhari
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved