Breaking News:

VIDEO-Tersangka Pembunuh Perempuan Muda di Tasikmalaya Menangis dan Ungkap Rasa Penyesalan

Tersangka EB (33) mengaku menyesal telah melakukan pembunuhan terhadap perempuan muda bernama Kharisna Aditya

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Tersangka EB (33) mengaku menyesal telah melakukan pembunuhan terhadap perempuan muda bernama Kharisna Aditya (21), warga Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

"Saya semula hanya mau mengambil tasnya. Tapi dia berteriak, membuat saya panik dan spontan mencekiknya," kata EB, tukang cilok warga Desa Sindangkerta, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya.

Tersangka melontarkan hal itu saat menjalani pemeriksaan di ruang Satreskrim Polresta Tasikmalaya, Rabu (2/9/2020) sore.

Tersangka tampak seperti menahan beban penyesalan, bahkan menangis ketika ditanya soal keluarganya.

Ia mengaku mempunyai anak berusia 10 bulan.

"Anak saya baru sepuluh bulan Pak," kata tersangka sesegukan sambil terus menunduk. "Saya sangat menyesal," ujar tersangka lagi.

Tersangka berniat mengambil tas korban dengan harapan ada barang berharga seperti HP dan uang.

Ia mengaku punya utang Rp 3 juta karena tertipu iming-iming kerja di Sumatera.

Namun nyatanya di dalam kantung korban hanya ada pakaian.

Tersangka kemudian mengambil beberapa potong dan dijual ke tukang loak di JAlan Pasar Baru II Kota Tasikmalaya seharga Rp 115.000.

Seperti diketahui, kasus tersebut sempat membuat heboh warga kota. Kharisna ditemukan tewas mengambang di sebuah kolam di Kampung Cihaniwung, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Minggu (26/7).

Saat itu Kharisna dinyatakan sebagai mayat tak dikenal karena tak ditemukan secuil pun identitas. Polisi hanya mendapati kantung berisi beberapa potong pakaian yang masih bersih.

Setelah hampir sebulan berlalu, identitas korban akhirnya bisa diketahui setelah foto dan pakaian korban disebar Polresta Tasikmalaya. Baik melalui media massa maupun media sosial. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Tersangka Pembunuh Perempuan Muda di Tasikmalaya Menangis dan Ungkap Rasa Penyesalan

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Dedy Herdiana
Video Editor: Edwin Tk

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved