Breaking News:

Persib Bandung

UPDATE Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung, Pasca Latihan Bersama di Bulan Agustus

Persib Bandung telah menyelesaikan latihan di bulan Agustus untuk persiapan hadapi lanjutan Liga 1 2020. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya berkata ..

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Dedy Herdiana
ist
Latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (14/8/2020) sempat diguyur hujan cukup deras. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung telah menyelesaikan program latihan di bulan Agustus untuk persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 yang sempat tertunda karena pandemi corona.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan evaluasi terus dilakukan oleh tim pelatih untuk melihat sudah sejauh mana kesiapan para pemain sebelum turun di kompetisi sesungguhnya.

"Ya kita baru selesai 1 bulan melaksanakan dan melakukan training mulai dari bulan ini, kemudian bulan ini kita tutup di game internal rencananya uji coba dengan tim lain, semua jadi bahan evaluasi buat kita sampai setiap minggu dan akhir pekan ini," ujar Yaya di di Stadion Gelora Bandung Lautan Ap ( Stadion GBLA), Sabtu (29/8/2020).

Persib Top Sepekan: Nilai Tiga Pemain Baru di Mata Robert, Tim Inti Kalah hingga Akhiri Kutukan

Sejauh ini, lanjut Yaya, progres yang ditunjukan oleh Fabiano Beltrame dkk sudah cukup bagus. Para pemain mampu menjalankan program latihan dengan baik.

Meski sudah menunjukan perkembangan menggembirakan, Yaya menyebut ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan oleh para pemain.

Ini Gol yang Berkesan dan Tidak Akan Dilupakan Bek Persib Nick Selama Berkarier di Sepak Bola

Namun secara keseluruhan, tim pelatih menilai tim Maung Bandung semakin siap menghadapi Liga 1 yang akan dimulai kurang lebih satu bulan lagi.

"Progres yang kita buat semakin bagus, ada peningkatan kemudian lebih spesifikasi lagi mencari beberapa peningkatan dengan self training, jadi sejauh ini peningkatan kondisi fisik dan maintenance taktik sudah mulai dan semakin meningkat," katanya.

Fakta Menarik Nick Kuipers Bek Andalan Persib Bandung, Idolai Sergio Ramos dan Fan Barcelona

 

2 Pemain Absen Gim Internal

Ada dua pemain yang absen dalam gm internal Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Ap (GBLA), Sabtu (29/8/2020).

Keduanya adalah kiper I Made Wirawan dan bomber andalan Maung Bandung, Geoffrey Castillion.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved