Breaking News:

Persib Bandung

Persib Top Sepekan: Nilai Tiga Pemain Baru di Mata Robert, Tim Inti Kalah hingga Akhiri Kutukan

Dalam sepekan, selain tentang mengakhiri kutukan kalah, pencinta Persib Bandung juga tertarik dengan kondisi tiga pemain baru.

Penulis: Dedy Herdiana | Editor: Dedy Herdiana
TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA
Robert Rene Alberts, Pelatih Persib Bandung. Persib Top Sepekan: Nilai Tiga Pemain Baru di Mata Robert, Tim Inti Kalah hingga Akhiri Kutukan 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabar Persib Bandung dalam sepekan kemarin, selain tentang mengakhiri kutukan kalah, pencinta Persib juga tertarik dengan kondisi tiga pemain baru.

Usai menggelar beberapa kali latihan dan melakukan gim internal, disebutkan bahwa Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mulai bisa memberikan penilaian.

Sedangkan, terkait kutukan, Persib disebut sebagai tim yang seperti sulit juara dalam sistem kompetisi penuh, tapi sang pelatih percaya diri untuk bisa membawa hasil maksimal di Liga 1 2020 ini.

Kemudian pecinta Persib, atau bobotoh juga banyak yang penasaran mengenai kalahnya tim inti Persib Bandung saat gelar latihan gim internal, serta kondisi dua pemain yang cedera.

Mengenai kondisi tiga pemain baru, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyoroti ketigana.

Ardi Maulana, Saiful, dan Ravil Shandyka Putra mendapat kesempatan tampil dalam gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Ap (GBLA), Sabtu (29/8/2020).

Chelsea Mundur, Arsenal Berpeluang Besar Boyong Philippe Coutinho dari Barcelona

Dua pemain U-20 Ravil Shandyka (kiri) dan Ardi Maulana saat mengikuti latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (27/8/2020).
Dua pemain U-20 Ravil Shandyka (kiri) dan Ardi Maulana saat mengikuti latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (27/8/2020). (Persib.co.id)

Menurut Robert Alberts, ketiganya terlihat masih bermain secara individual dan belum bisa bermain sebagai tim dalam formasi yang diterapkan.

"Tentunya saya ingin melihat kualitas mereka dan tentunya untuk kekompakan dengan tim mereka masih kurang. Tapi itu normal," ujar Robert setelah gim internal selesai.

Meski masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki, Robert akan kembali memberikan kesempatan dalam sesi latihan pekan depan.

Dia ingin ketiganya tampil lebih baik dan bermain sebagai tim.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved