Breaking News:

Libur Panjang, Belasan Kupu-kupu Malam Terjaring di Karaoke dan Warung Remang-remang di Cianjur

Belasan kupu-kupu malam atau pekerja seks komersial yang sedang mangkal di penginapan dan warung remang-remang

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Ichsan
tribunjabar/ferri amiril mukminin
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Belasan kupu-kupu malam atau pekerja seks komersial yang sedang mangkal di penginapan dan warung remang-remang dijaring Satpol PP Kabupaten Cianjur dalam razia yang digelar pada akhir pekan libur panjang.

Satpol PP menjaring sebanyak 19 orang terduga Pekerja seks Komersial (PSK).

Belasan orang PSK tersebut terjaring razia dari dua kecamatan yang berbeda, yakni tujuh orang di tempat karaoke dan warung remang-remang di wilayah Kecamatan Sukaluyu dan 12 orang di dua penginapan di Kecamatan Karangtengah.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Cianjur, Hendri Prasetiyadi mengatakan dari 19 perempuan yang diamankan, tujuh di antaranya akan dikirim ke Rumah Rehabilitasi Sosial di Sukabumi

Geng Motor Bacok Polisi Lalu Lintas, Kesal karena Jalur Puncak Ditutup, Korban Derita Luka di Kepala

"Dari hasil BAP dapat diketahui mana yang berprofesi sebagai PSK mana yang bukan," katanya Senin (17/8/2020) di Cianjur.

Kepala Bidang Penegak Perda, Tribumtransmas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Cianjur, Tulus Budiyono, mengatakan, hasil BAP diketahui ada tujuh perempuan yang memang benar berprofesi sebagai PSK dan sisanya dipulangkan kembali.

"Tujuh perempuan langsung kami kirim ke rumah rehabilitasi, sementara 12 orang dipulangkan dengan jaminan dijemput pihak keluarga dan membuat pernyataan," katanya.

Prediksi Liga Europa Malam Ini: Inter Milan HTH Selalu Menang, Shakhtar Donetsk Lagi Tren Positif

Tulus mengatakan, ketujuh perempuan yang dikirim ke rumah rehabilitasi adalah mereka yang terjaring razia di warung remang remang kecamatan Sukaluyu dan penginapan di Karangtengah

"Kegiatan operasi penyakit masyarakat ini akan kembali rutin digelar, karena rumah singgah sudah menerima kembali pembinaan untuk perempuan PSK," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved