Breaking News:

Persib Bandung

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Merasa "Kehilangan" Bobotoh di Lanjutan Liga 1 2020

"Sangat disayangkan karena kami mulai lagi Liga 1 dan (selama ini) bobotoh sangat mendukung kami (di stadion)." bek Persib Bandung Victor Igbonefo

Kolase Tribun Jabar
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo dan bobotoh. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Sebelum pandemi Covid-19, laga-laga Persib Bandung selalu mendapat dukungan langsung dari bobotoh. Victor Igbonefo dan kawan-kawan akan kehilangan "pemain ke-12" ini di lanjutan Liga 1.

Kehadiran suporter setia Persib Bandung itu sangat tampak saat laga kandang. Empat sisi stadion pun menjadi seperti "lautan biru".

Chant Persib Bandung disertai gerakan-gerakan kompak puluhan ribu bobotoh membakar semangat pemain Maung Bandung yang sedang bertanding.

Di laman resmi Liga 1 tercatat jumlah penonton yang mayoritas bobotoh makin bertambah di dua laga kandang awal Pangeran Biru.

Kala Persib Bandung bertanding melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, 1 Maret 2020, ada 25.250 penonton yang menyaksikan laga itu dari tribun.

Dukungan besar bobotoh membantu skuat Robert Alberts meraih kemenangan besar 3-0 atas tim tamu.

PEMANASAN : Pemain Persib Bandung berlari saat melakukan pemanasan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (11/8/2020). Pelatih Robert Rene Albert kembali memimpin latihan setelah libur akibat pandemi Covid-19 beberapa bulan.
PEMANASAN : Pemain Persib Bandung berlari saat melakukan pemanasan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (11/8/2020). Pelatih Robert Rene Albert kembali memimpin latihan setelah libur akibat pandemi Covid-19 beberapa bulan. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Polemik Persib dengan 36 Klub Anggota Mencuat Lagi, Ini Kata Pengamat dan Mantan Pengurus

Begini Perasaan Omid Nazari Setelah Ikut Kembali Latihan Bersama Skuat Persib Bandung

Jumlah penonton meningkat, 26.677 orang, dalam pertandingan kandang Persib Bandung menghadapi PSS Sleman di stadion yang sama pada 15 Maret 2020.

Pemandangan serupa itu tidak akan tampak lagi sepanjang sisa kompetisi musim ini, 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

Menyusul protokol kesehatan akibat pandemi Covid-19, suporter dilarang datang ke stadion di semua laga sisa di Liga 1 musim ini, baik laga kandang maupun partai tandang.

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo merasakan kehilangan besar jika laga-laga timnya tidak diwarnai kehadiran bobotoh di stadion.

Halaman
123
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved