Breaking News:

Wu tower Bersinergi dengan PTSP Meningkatkan Iklim Investasi di Kota Bandung

Wu tower yang dikembangkan oleh PT. Kieber Propertindo merupakan salah satu bentuk investasi di Kota Kandung

Istimewa
Wu tower Bersinergi dengan PTSP Meningkatkan Iklim Investasi di Kota Bandung. 

TRIBUNJABAR.ID - Investasi merupakan salah satu kunci suksesnya sebuah daerah dalam proses pembangunan dan kemajuan, sebab dengan investasi maka ekonomi akan terus bergerak dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat dan dapat menambah pendapatan asli daerah.

Wu tower yang dikembangkan oleh PT. Kieber Propertindo merupakan salah satu bentuk investasi di Kota Kandung

"Kami mengakui bahwa Kota Bandung masih menjadi destinasi investasi yang positif, terlebih lagi dukungan dari aparatur pemerintah dalam hal ini dibawah naungan dinas PMPTSP, kami merasa terlayani dengan baik, meskipun dalam keadaan pandemi corona saat ini kami dapat terus memproses segala perijinan yang dibutuhkan melalui proses online, hal ini membuktikan bahwa bandung memiliki satuan kerja yang profesional dan cepat tanggap," ujar Hendri Yudi dari bagian Perijinan Kieber Propertindo.

Dimasa pandemi Corona ini, dinas PMPTSP kota bandung tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan segala perijinan tanpa harus melalui tatap muka, semua bisa dilakukan secara online, dan ini juga merupakan perwujudan dari keinginan pemerintah Pusat bahwa membuat ijin itu tidak sulit, dan proses online ininpun dirasakan sangat efektif oleh masyarakat disaat aeperti ini dan meminimalisir pertemuan sehingga dapat juga menekan adanya pungli dan potensi korupsi di dinas tersebut.

Kedepan, kami selaku pengembang dan pengusaha yang berdomisili dikota bandung akan terus bersinergi dengan pemerintah kota baik itu dengan Dinas PTSP maupun dengan dinas2 terkait, dan kami juga ingin memberikan pesan bahwa kota bandung hingga saat ini masih sangat potensial untuk berinvestasi. (ADV)

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved