Breaking News:

1.339 Hari Mengenal, Anak Bos Taksi Izin Nikahi Nikita Willy Sambil Berurai Air Mata

Nikita Willy bertunangan. Acara pertunangan dengan Indra Priawan, dilaksanakan di satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020) sore.

Instagram
Nikita Willy dilamar Indra Priawan. Kini keduanya sudah bertunangan. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Nikita Willy bertunangan. Acara pertunangan dengan Indra Priawan, dilaksanakan di satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020) sore.

Tunangan tersebut merupakan bentuk keseriusan Nikita Willy dan Indra Priawan, yang sudah menjalin cinta selama lebih dari dua tahun ini.

Dikutip dari Cumicumi.com, Nikita Willy dan Indra Priawan mengusung warna hijau dalam acara pertunangan mereka.

Indra Priawan secara resmi meminang Nikita Willy, dalam acara pertunangan yang dihadiri keluarga besar kedua belah pihak, Minggu (26/7/2020).
Indra Priawan secara resmi meminang Nikita Willy, dalam acara pertunangan yang dihadiri keluarga besar kedua belah pihak, Minggu (26/7/2020). (YouTube/Cumicumi)

"Hari ini tepat 1.339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama," kata Indra Priawan, yang membacakan permohonan menikah di hadapan hadirin.

"Selama aku mengenalmu, kamu selalu memotivasi aku untuk menjadi orang yang lebih baik. Kamu juga selalu mendekatkan diriku kepada Allah Swt," katanya.

Indra mengatakan, dia bukan hanya mencintai Nikita dari fisiknya, sebab anak dari bos taksi itu mengasihi aktris sinetron Safa dan Marwah tersebut sepenuh hati.

Sayang ibu

"Selain parasmu yang cantik, aku mengagumimu memiliki sifat pekerja keras dan selalu menyayangi keluargamu," katanya lagi.

"Aku berharap, di masa depan kamu bisa mencintai keluargaku, sebagaimana kamu mencintai keluargamu," tambah anak dari pasangan Chandra Suharto Djokosoetono dan Karlina Damiri itu sambil menangis.

Ingat, Pemberlakuan Sanksi Denda atau Sosial bagi yang Tak Pakai Masker di Jabar Dimulai Besok

"Semoga kamu bisa mencintai ibuku, seperti mencintai ibumu sendiri. Karena bagiku, ibu adalah harta berharga dalam hidupku saat ini," kata Indra dengan sesenggukan.

Halaman
12
Editor: Giri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved