Breaking News:

Irwansyah Dipanggil Penyidik Polisi

Artis Irwansyah Datangi Polrestabes Bandung Masih Berkenaan Kasus dengan Medina Zein

Artis sekaligus penyanyi Irwansyah mendatangi Satreskrim Polrestabes Bandung pada Jumat (24/7/2020).

Tribun Jabar/Mega Nugraha
Artis penyanyi Irwansyah mendatangi Mapolrestabes Bandung untuk memenuhi panggilan penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung, Jumat (24/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Artis sekaligus penyanyi Irwansyah mendatangi Satreskrim Polrestabes Bandung pada Jumat (24/7/2020). Ia tampak berkostum kasual didampingi kuasa hukumnya saat tiba di Mapolrestabes Bandung.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya, mengatakan, kedatangan suami dari Zaskia Sunkar itu memenuhi panggilan penyidik.

"Memastikan penyidik melakukan pemeriksaan terhadap Irwansyah untuk melengkapi pemberkasan yang selama ini belum lengkap. Hari ini yang bersangkutan memenuhi panggilan penyidik dan sedang diperiksa," ujar Ulung, di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka.

Ia mengatakan, Irwansyah dipanggil penyidik untuk dimintai keterangan terkait laporan yang dilakukan pengusaha muda, Medina Zen.

Sah, Persib Bandung Kembali ke GBLA, Empat Tim Belum Tentukan Kandang Hadapi Lanjutan Liga 1 2020

Medina menyertakan modal untuk bisnis bersama Irwansyah. Namun, Medina menuding Irwansyah menggelapkan dana investasi miliknya.

"Ya, betul terkait laporan dari Medina Zen," ucap Ulung.

Ditanya lebih lanjut soal materi pemeriksaan terhadap pelantun Pecinta Wanita itu, Kapolres mengaku belum mengetahui detailnya.

Ditinggal Setelah Kalahkan Persija, Persib Bandung Akhirnya Bisa Kembali ke GBLA

"Tunggu saja nanti. Sekarang masih dalam pemeriksaan," ucap dia.

Hingga saat ini, Irwansyah masih berada di Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung di Jalan Jawa. Ini panggilan kedua terhadap Irwansyah. Dia juga hadir pada panggilan sebelumnya. (*)

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved