Breaking News:

Harga dan Spesifikasi Vivo X50, Usung Chipset Snapdragon 765G 5G, Andalkan Gimbal Stabilization

Smartphone atau ponsel terbaru keluaran Vivo, yakni Vivo X50 dan Vivo X50 Pro, resmi meluncur.

Istimewa via Tribunnews
Vivo X50 series. 

TRIBUNJABAR.ID - Smartphone atau ponsel terbaru keluaran Vivo, yakni Vivo X50 dan Vivo X50 Pro, resmi meluncur.

Adapun X50 series ini disebut sebagai professional photography flagship pertama dari Vivo Indonesia.

Ponsel ini mengusung senjata utamanya, yaitu teknologi Gimbal Stabilization, yang merupakan pertama hadir di smartphone flagship di Indonesia.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, peluncuran Vivo X50 Series merupakan realisasi komitmen Vivo dalam mengembangkan produk smartphone yang konsumen-sentris lewat teknologi dan desainnya.

Vivo X50 dan Vivo X50 Pro Resmi Meluncur di Indonesia Hari Ini ya
Vivo X50 dan Vivo X50 Pro Resmi Meluncur di Indonesia Hari Ini

"Stabilitas dan kapabilitas kamera pada Vivo X50 Series didukung oleh lensa dan sensor terkini dan teknologi kamera yang canggih," kata Edy kepada Tribunnews, Kamis (16/7/2020).

Teknologi kamera di Vivo X50 Series memungkinkan penggunanya menangkap lebih banyak cerita dan pengalaman berkesan dalam hidup yang lebih stabil di berbagai skenario.

Teknologi utama Gimbal Stabilization di Vivo X50 Series saling terintegrasi dengan fitur kameranya seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom dan memungkinakan pengguna Vivo X50, untuk menangkap gambar dan video yang lebih stabil dan berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya sekaligus memberikan pengalaman mobile photography ke level yang lebih profesional.

Vivo X50 Series juga membawa inovasi seperti X Class Design dengan slim body dalam balutan warna premium, serta kinerja performa yang mumpuni.

Struktur Double Ball

Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, menyebutkan, Integrasi teknologi professional photography pada Vivo X50 Series terutama pada seri X50 Pro terpusat pada teknologi Gimbal Stabilization.

Vivo X50 dan Vivo X50 Pro Resmi Meluncur di Indonesia
Vivo X50 dan Vivo X50 Pro Resmi Meluncur di Indonesia Hari Ini

"Teknologi gimbal kamera sistem pada Vivo X50 Pro ini menggunakan struktur double ball dengan triple axis rotation, yang menawarkan five-axis stabilization," kata Hadie.

Halaman
1234
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved