Breaking News:

Sopir Truk Mengeluh, Solar Sulit Didapat di Sukabumi

Sejumlah sopir truk di Kota dan Kabupaten Sukabumi mengeluh kesulitan mendapatkan BBM jenis solar.

Tribun Jabar/Firman Wijaksana
ilustrasi 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Sejumlah sopir truk di Kota dan Kabupaten Sukabumi mengeluh kesulitan mendapatkan BBM jenis solar. Sulitnya mendapatkan solar tersebut diduga karena terjadinya lonjakan pembeli.

Dudi Setiawan (45) seorang pengemudi truk di wilayah Kota Sukabumi menjelaskan, sudah hampir satu pekan ini, ia bersama sejumlah sopir truk lainnya kesulitan mendapatan solar di sejumlah wilayah Sukabumi.

"Tadi saya sempat akan mengisi solar di satu tempat pengisian BBM. Namun solar sudah habis," katanya pada tribunjabar.id, Senin, (13/7/2020).

Ia mengaku, sempat mencari ke sejumlah tempat pengisian BMM ke beberapa lokasi di wilayah Kota Sukabumi hingga, ke perbatasan wilayah Kabupaten Sukabumi, namun solar tetap tidak ada.

Dari 1.262 Orang Positif Covid-19 di Secapa AD, 98 di Antaranya Sudah Sembuh

"Saya gak tahu pasti soal kosongnya solar itu. Namun saya terpaksa harus mencarinya ke sejumlah tempat pengisian BMM, yang solarnya masih ada," ucapnya

Ia berharap, solar di wilayah Sukabumi segera kembali tersedia, karena keadaan seperti ini sangat menyulikan para sopir truk. 

Sementara itu, seorang petugas satu tempat pengisian BMM di Kota Sukabumi yang enggan disebutkan namanya, menjelaskan solar semenjak siang tadi sudah habis, karena dari pagi pengisi BBM solar mengalami peningkatan.

"Iya memang habis, dari tadi siang, tidak ada pengurangan pasokan dan normal seperti biasa, pendistribusian pun masih lancar. Namun yang banyak yang ngisi solar," ujarnya.

UPDATE KASUS VIRUS CORONA SENIN 13 JULI, Tambah 1.282 Kaus Baru, Pasien Meninggal Tambah 50 Orang

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved